Sesama Sepeda Motor Laga Kambing, 1 Tewas 2 Luka-luka

Sat Lantas Polres Simalungun Bantu Evakuasi Korban

Simalungun-Siantar1674 Dilihat
banner 468x60

SIMALUNGUN – BarisanBaru.com
Dua sepeda motor laga kambing di jalan umum Km.4-5 jurusan Kerasaan – Pematangbandar persisnya di Nagori Kandangan (Kp.5) Kec. Pematangbandar, Kab. Simalungun mengakibatkan, 1 tewas dan 2 lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas adalah Maruli Sihaloho, 16, pelajar warga Huta II Dolok Parmonangan Nagori Dolok Parmonangan Kec. Bandar Huluan Kab. Simalungun, meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

banner 336x280

Sedang dua lainnya adalah AA, 16, dan MFF, 14, warga Kec. Pematangbandar, Kab. Simalungun, keduanya mengalami luka ringan dirawat di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Kapolres Simalungun AKBP Choky S Meliala melalui Kasat Lantas Iptu Jonni FH Sinaga, dikonfirmasi Minggu (5/5), membenarkan adanya peristiwa laka yang menimbulkan korban jiwa dimaksud.

“Kejadiannya, Sabtu (4/5), sekira pukul 14:00, 1 korban meninggal dunia, 2 alami luka ringan,” jelas Iptu Jonni.

Keterangan diperoleh menyebutkan, diduga sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, sepeda motor Honda Revo tanpa TNKB dikemudikan AA berboncengan dengan MFF melaju dari arah Pematangbandar menuju Simpang Kerasaan dengan laju kecepatan tinggi dan tidak hati-hati.

Saat berada di lokasi kejadian, AA mengambil jalur kanan jurusannya hendak mendahului sepeda motor yang berada di depan searah jurusannya, sehingga bertabrakan laga kambing dengan sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai korban dari arah berlawanan dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dalam kejadian itu, Maruli Sihaloho mengalami luka parah dan meninggal dunia saat diperjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan AA dan MFF mengalami luka ringan dirawat di RSVI Pematangsiantar.

Setelah mendapat informasi personel Polsek Perdagangan dan petugas Sat Lantas segera turun ke lokasi, mengevakuasi korban, melakukan cek dan olah TKP, mengamankan barang bukti dan meminta keterangan saksi.(*)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.