Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Deli Serdang Bertajuk Konser Indonesia Maju

Mebidang, Nasional71 Dilihat
banner 468x60

Prabowo yang berada di panggung orasi merespons para simpatisan dan relawannya dengan ikut berjoget gemoy.

Selain Prabowo-Gibran, kampanye akbar bertajuk Konser Indonesia Maju ini juga dihadiri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Maruarar Sirait, Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangareb.

banner 336x280

Dalam orasinya, Prabowo mengatakan Koalisi Indonesia Maju akan meneruskan dan melanjutkan program Presiden Joko Widodo. Tak hanya itu, Prabowo-Gibran bersama Koalisi Indonesia Maju akan membuat strategi tranformasi bangsa yang nantinya akan membawa Indonesia menuju negara yang lebih hebat.

“Koalisi Indonesia Maju bersama orang-orang yang terbaik di Indonesia sudah kita kumpulkan dan sudah merencanakan membuat suatu strategi transformasi bangsa yang akan membawa Indonesia menuju negara yang hebat, negara yang makmur, negara yang sejahtera, dan rakyat Indonesia semuanya akan sejahtera,” kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo berjanji akan menghilangkan kemiskinan dan kelaparan dari Indonesia. Prabowo juga berjanji akan menghilangkan koruptor di Indonesia.

“Kami telah merencanakan, begitu menerima mandat dari rakyat Indonesia kami segera merancang dan mengeksekusi, memberi makan siang untuk semua anak-anak Indonesia,” ujarnya.

Di akhir orasinya, Prabowo mengingatkan kepada belasan ribu simpatisan dan relawan untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) masing-masing dan melakukan pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Prabowo juga meminta kepada para relawan untuk mengawasi perhitungan suara di TPS-nya masing-masing guna meminimalkan kecurangan.

Kampanye akbar bertajuk Konser Indonesia Maju ini diperkirakan dihadiri belasan ribu masyarakat dari segala penjuru wilayah Deli Serdang dan Kota Medan. Konser Indonesia Maju ini menampilkan sejumlah penyanyi dan band ternama, yakni Wika Salim, Jamrud, The Rain, D’Bagindas dan yang penyanyi lainnya.

(Ki”)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.