Sebanyak 20 ASN Pemko Padang Sidempuan Dilantik hari Ini

Padangsidimpuan – barisanbaru.com
Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir.H Arwin Siregar MM memimpin acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Administrator dan pengawas sebanyak 20 orang ASN di lingkungan pemerintah kota Padang Sidempuan bertempat di Aula utama kantor walikota, Jumat (28/01/2022).
Pelantikan ini merupakan penguatan struktur dan tim kerja pemko Padang sidempuan, yg pada kesempatan ini 20 orang ASN diambil sumpah nya untuk menduduki jabatan baru di pemko Padang Sidempuan.
Diantara pejabat yang dilantik tersebut antara lain 1.Alfian S.sos MM Kakan Kesbang Pol dilantik menjadi Sekretaris Dinas Perhubungan
2.Timbul Lubis S.sos Kabid perizinan dilantik menjadi Kakan Kesbang Pol.
Dengan adanya pelantikan ini diharapkan kepada rekan-rekan ASN lainnya dapat meningkatkan motivasi dalam pengabdiannya dalam rangka pembangunan kota Padang Sidempuan, dan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar mampu melaksanakan TUPOKSI nya demi kelancaran program progam pembangunan di kota Padang Sidempuan ,ucap wakil walikota dalam Arahannya.


Diakhir pidatonya wakil walikota juga menyampaikan selamat kepada para ASN yg baru dilantik semoga dapat mengemban amanah yang baru dititipkan kepada saudara dengan sebaik baiknya, tetap berkoordinasi, berkomunikasi dengan semua pihak, tunjukkan kinerja anda melalui pemikiran dan perbuatan baik dalam menjalankan tugas demi kepentingan pembangunan bangsa dan negara khususnya pembangunan pemko Padang Sidempuan.


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, walikota, sekda, staf ahli, asisten, kabag, dan para undangan lainnya. (H.nst S.sos)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: