Tim Gabungan Gerebek Barak Narkoba di Namu Terasi

Binjai – barisanbaru.com

Tim Gabungan yang terdiri Denpom Sub Binjai, Polres Binjai gerebek barak narkoba yang berlokasi di Pasar IV Desa Namu Terasi dan Dusun Ban Rejo, Kec Sei Bingei, Kab Langkat Sumatera Utara. Kamis (27/1/2022).

Pengerebekan tersebut bermula diterima informasi dari masyarakat dan langsung di sikapi Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting Sik S I KMH memerintahkan Kasat Narkoba, AKP Firman Imanuel SH MH, bekerjasama dengan pihak Denpom Sub Binjai untuk menuju lokasi yang di tuju sesuai informasi yang di terima.

Disaat melakukan penggrebekan pada kedua lokasi tersebut turut hadir Kapolsek Sei Bingai AKP J. Perangin-angin, SH dan juga didampingi oleh Kepala Desa Pasar IV bapak Bahagia Bangun serta Kadus Dusun Ban Rejo bapak Medi Triono,

Dari pengerebekan tersebut berhasil di amankan empat orang laki-laki dengan inisial PY, (31), IR (24), EA (43), S (47) serta tiga buah alat pengisap sabu alias Bong,

Kades pasar IV Bahagia Bangun beserta Kadus Ban Rejo Medi Triono beserta masyarakat mengucapkan terima kasih kepada polres binjai atas tindakan penggrebekan barak-barak yang diduga digunakan untuk menggunakan narkoba, dan berharap kedepannya agar masyarakat desa Namu Terasi generasi terbebas dari narkoba. (AB)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: