Pemko Padang Sidempuan Kembali Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

P Sidempuan (Barisan Baru News).

Pemerintah kota Padang Sidempuan kembali menggelar operasi pasar murah minyak goreng yg dilaksanakan di pasar Saroha padangmatinggi, pada Kamis (27/01/2022).
Operasi pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat untuk dapat membeli minyak goreng dengan harga yang terjangkau dan juga juga untuk menekan harga.
Operasi pasar murah ini terlaksana berkat kerja sama dengan produsen minyak goreng PT.MM yg bermitra dengan provinsi Sumatera Utara dan pemko Padang Sidempuan.
Ini merupakan pelaksanaan operasi pasar yang ke tiga kalinya.
Yang pertama sebanyak 6.600 liter yg diadakan di pasar Saroha ini juga, yang kedua sebanyak 3.000 liter di parkiran alaman bolak dan sekarang 6.600 liter di pasar Saroha, dan juga kegiatan ini sudah sesuai dengan juknis kementerian perdagangan agar harga dapat dikendalikan dan disesuaikan yaitu Rp.14.000/liter, untuk seluruh merk terkecuali berbahan baku kedelai dan kelapa ucap kadis perdagangan Ridoan Pasaribu.
Dan apabila masyarakat masih membutuhkan operasi pasar murah ini kita akan tetap berkoordinasi dengan pihak PT MM agar tetap dapat terlaksana.
Sementara itu Asisten Manager PT MM Lelo Ritonga menjelaskan kegiatan ini wujud partisipasi PT MM agar masyarakat kota Padang Sidempuan bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga yang murah.
“Alhamdulillah, kegiatan ini dapat membantu masyarakat dimana saat ini harga minyak goreng semakin melambung dan dengan harga Rp.14.000/liter sudah lumayan membantu ucapnya” (H. nst S.sos)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.