MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN XXI TINGKAT KOTA PADANG SIDEMPUAN TAHUN 2022 SECARA RESMI DITUTUP

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH secara resmi menutup perhelatan musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXI tingkat kota Padang Sidempuan tahun 2022 di Kaisar Water Boom Park, poken jior kec Padang Sidempuan Angkola Julu. Minggu, 06/03/202.

Penutupan MTQ ditandai dengan penurunan bendera LPTQ oleh Paskibra Madrasah Aliyah Negri I (MAN) Padang Sidempuan.

Camat Padang Sidempuan Angkola Julu Ridwan Ritonga dalam laporannya sekaligus memberikan ucapan selamat kepada para pemenang MTQ XXI tingkat kota Padang Sidempuan tahun 2022.

Camat juga berpesan agar kepada para pemenang tidaklah berbangga hati dan bagi peserta yang belum berhasil jangan berkecil hati sebab kemenangan masih ada didepan mata dengan tetap mengasah kemampuan.

Walikota Padang Sidempuan dalam amanat tertulisnya mengucapkan terimakasih kepada para panitia, Dewan Hakim dan seluruh peserta dalam acara perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXI tingkat kota Padang Sidempuan tahun 2022 yang telah ikhlas berpartisipasi.

Di penghujung penutupan MTQ , bukan berarti semangat kita hilang membaca, menghayati, mendalami dan mengamalkan Al-Qur’an tapi justru harus lebih terpacu untuk mempelajari dan mencintai Alquran.

“Saya juga berharap kepada kita semua, agar dapat melakukan follow up terhadap diri sendiri dan terhadap Al-Qur’an dan menjadikan Al-Qur’an sebagai jembatan untuk mengubah haluan hidup untuk menjadi insan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Al-Qur’an dan kehidupan bermasyarakat”

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang MTQ XXI ini dan saya bangga atas prestasi yang telah diraih, ingatlah kemenangan bisa diraih karena konsisten dalam berlatih dan mengasah kemampuan diri” ujar Irsan.

Dipundak kalian kami titipkan perjuangan untuk mengharumkan nama kota Padang Sidempuan dalam perhelatan yang lebih besar nantinya yaitu tingkat Provinsi Sumatera Utara, insya Allah doa kami akan terus mengiringi kalian, tambah Walikota.

Beliau juga berpesan kepada peserta yang belum berhasil, jangan berkecil hati, mari terus mengasah kemampuan dan bakat, Insya Allah kami menunggu kehadiran kalian kembali pada MTQ tahun depan untuk dapat meraih kemenangan, tutupnya.

Turut hadir dalam acara penutupan MTQ XXI tingkat kota Padang Sidempuan tahun 2022 ini Ketua DPRD kota Padang Sidempuan, Ketua Pengadilan negeri, Wakapolres Padang Sidempuan, mewakili Dandim 0212/TS, mewakili Kajari Padang Sidempuan, Kakan Kemenag, Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua IPHI, Ketua TP PKK serta wakil ketua TP PKK. (H nst S.Sos).

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.