CAMAT SIPIROK SECARA RESMI MEMBUKA ACARA MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN SIPIROK

Tabagsel66 Dilihat
banner 468x60

Tapanuli Selatan (Barisan Baru News)

Camat kecamatan Sipirok Sardin Hasibuan secara resmi membuka acara Musrenbang tingkat kecamatan Sipirok kabupaten Tapanuli Selatan di aula Balai Desa kantor kecamatan Sipirok, Rabu (16/02/2022).

banner 336x280

Camat Sipirok, Sardin Hasibuan dalam sambutannya mengatakan “pembangunan jalan kabupaten untuk tahun 2021 masih sebahagian yang sudah dikerjakan maka untuk tahun 2022 akan dilanjutkan seperti di desa Panaungan, Dolok Sordang Julu, Dolok Sordang Jae dan bila nantinya masih adalagi pembangunan yang harus dikerjakan, mudah mudahan dengan pelaksanaan Musrenbang ini akan dapat menampung aspiratif masyarakat yang nantinya akan kita bawa ke Musrenbang tingkat kabupaten sehigga nantinya pembangunan pembangunan yang masih belum terlaksana tahun 2022 akan dikerjakan tahun 2023 nanti” ujarnya.

Camat juga menambahkan “Dengan masih mewabahnya virus covid di negara kita juga akan mempengaruhi alokasi anggaran yang akan diberikan oleh pemerintah pusat Ke Daerah, untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak” ungkapnya.

Sedangkan Kapolsek Sipirok yang diwakili oleh Kanit Reskrim
Penggar Marinus Siboro, menyampaikan kiranya dengan pelaksanaan Musrenbang ini akan menampung aspirasi masyarakat sehingga pelaksanaan pembanguna yang aspiratif dapat terlaksana khususnya di kecamatan Sipirok.

Turut hadir pada acara tersebut Kaban Balitbangda, Sekcam, Kepala Puskesmas Sipirok, Kepala Desa se kecamatan Sipirok, Tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para undangan lainnya. (H nst S.Sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.