DPD SWI Padangsidimpuan – Tapsel Gelar Pertemuan Dalam Peringatan HPN 2022

Tabagsel61 Dilihat
banner 468x60

SUMUT – barisanbaru.com

Pengurus DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI ) Padang Sidempuan – Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar pertemuan Konsolidasi dalam rangka Spesial Hari Pers Nasional (HPN) di Jalan Sutan Muhammad Arif No. 05, depan pondok Yasmin Padang Sidempuan, Jum’at (18/2/2022).

banner 336x280

Ketua DPD SWI Padang Sidimpuan – Tapanuli Selatan Ahmad Mubin Lubis mengatakan, Moment Hari Pers Nasional Ke 76 kali ini sangat luar biasa dikarenakan DPD SWI telah resmi berdiri ditandai dengan telah resmi terdaftar di Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Padang Sidempuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Ahmad Mubin mengajak para pengurus DPD SWI agat tetap mampu menjaga kekompakan diantara sesama pengurus sehingga SWI Hebat, Bermartabat dan Sejahtera bisa terwujud.

Pertemuan itu juga bertujuan melakukan penguatan adminstrasi guna persiapan Rakernas ke I SWI Pusat sekaligus pemenuhan kebutuhan kelengkapan pendaftaran ke Dewan Pers menjadi salah satu konstituennya.

” Mari kita rayakan HPN 2022 ini sebagai langkah awal berjalannya program kerja DPD SWI Padang Sidempuan – Tapanuli Selatan menuju SWI Hebat, Bermartabat dan Sejahtera”, pungkasnya.

Dewan Penasehat SWI, Ust Gonang Mendrofa saya mengucapkan terimakasih kehadiran pengurus memenuhi undangan Ketua dan Sekretaris DPD SWI Padang Sidempuan – Tapanuli Selatan.

Ia berharap melalui pertemuan yang ke 2 kali ini, para pemgurus bisa tetap kompak dan tidak mudah tercerai berai.

” Selamat merayakan HPN ke76, melalui momentum ini, harapan saya kedepannya SWI ini lebih dikenal masyakarat atau pun di pemerintahan, yang perlu ditambahin.

Bangkitlah wahai insan pers rakyat membutuhkan karyamu.” Ujar Penasehat SWI tersebut.

(DW)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.