Panyabungan – barisanbaru.com

Jalan lintas Natal Panyabungan masih macet total akibat longsor, bahu badan jalan hampir ditutup longsor, para pengguna jalan banyak yang sudah kewalahan.

Saat awak media langsung di lokasi longsor pada Senin (20/12/2021), para pengguna jalan banyak berharap kepada pemerintah agar secepatnya di bersihkan longsoran yang ada di bahu jalan.

Diris,salah seorang pengguna jalan menuturkan, sebagai pengguna jalan berharap akses jalan lintas Panyabungan natal agar siap siaga membantu dan membersihkan bahu badan jalan akibat daerah Sitinjak ini rawan longsor, imbuh diris.

Semenjak Jum’at malam sudah banyak yang mulai longsor akibat curah hujan dari kemarin dan hari ini sudah payah di lalui para pengendara.

Mulai dua hari ini jalan lintas Natal Panyabungan tidak dilalui akibat rawan longsor dan pengguna jalan pun tidak ada yang berani melaluinya.

Pemerintah siap membantu membersihkannya, akibat rawan longsor di pegunungan yang dipinggiran jalan pun sudah mulai banyak titik yang berlongsoran.

Dan tadi pagi sudah mulai dibersihkan melalui alat berat, akibat banyaknya titik-titik longsoran alat berat yang di pakai belum dapat membersihkan longsor.

Pemerintah setempat semoga segera  membantu membersihkan bahu jalan tersebut agar pengendara lebih mudah melalui akses jalan imbuh pengendara. (M. Alawi Ray)

By Adm