Palas, barisanbaru.com
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Padang Lawas (Palas) mengadakan rapat konsolidasi dan verifikasi internal di kantor sekretariat DPD Partai Nasdem Palas, jalan KH. Dewantara komplek Ippos, minggu malam dimulai pukul 20.00.wib Pada (28/11/ 2021).

Rapat konsolidasi dan verifikasi kali ini, dihadiri wakil sekretaris Dewan pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Utara (Sumut) H. Syarwani SH, ketua Pemenangan Pemilu Tabagsel, H.Rahutman Harahap MSI, Andika Sitepu, beserta rombongan. Ketua DPD Partai Nasdem Palas, Imran Saleh Siregar ST, Raja Aslin Sinaloa Lubis sekretaris DPD dan jajaran pengurus DPD Partai Sekabupaten Palas juga dihadiri ratusan simpatisan Partai.

Ketua DPD Partai Nasdem Palas Imran Saleh Siregar ST dalam sambutannya di awali dengan ucapan terimakasi kepada Wakil Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut dan Ketua pemenangan pemilu Partai Nasdem Tabagsel H. Rahutman Harahap yang hadir di Palas yang mempunyai visi dan misi masyarakat yang Beriman Sehat Sejahtera Dan Berbudaya (BERCAHAYA) ini, ucap Imran.

Imran menambahkan, Sebagai laporan kami dalam kegiatan ini adalah, sesuai harapan yang di sampaikan bahwa, kader simpatisan Partai Nasdem akan hadir 100 (seratus) orang, namun di luar dugaan kita malam ini yang hadir lebih dari 300 (tiga ratus) Orang”, tukas Imran Saleh lagi.

Kata Imran lagi, “Pada periode 2019-2024 Partai Nasdem hanya punya dua kursi di DPRD Palas, akan tetapi terget kita pada periode yang akan datang Partai Nasdem di Palas ini menargetkan tujuh kursi, minimal lima kursi dari lima dapil di Palas ini”, Papar Imran Saleh Siregar mengahiri.

Seretaris DPW Partai Nasdem Sumut H.Syarwani SH, dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, “Partai Nasdem adalah partai yang komitmen kerjanya, tak perlu diragukan, Partai Nasdem adalah salah satu partai yang selalu menjunjung tinggi atas Demokrasi di atas segala galanya, dan partai Nasdem adalah Partai tampa pamrih, Partai Nasdem adalah Partai tanpa mahar dalam mencari calon pemimpin, juga partai Nasdem adalah Partai yang menjunjung tinggi nilai ketuhanan yang berazaskan Panca sila, Oleh sebab itu saya mengajak para kader dan simpatisan agar kita harus selalu menjadi yang terdepan dan menjadi yang pertama di dalam hal apapun”, Pungkas Sarwani Harahap.

Sementara Ketua pemenangan Partai Nasdem wilayah Tabagsel H. Rahutman Harahap MSi, dalam sambutan dan bimbingannya mengatakan, Partai Nasdem merupakan partai yang menjadi sosok yang di idamkan masyarakat di Padang Lawas ini. Dan kepada seluruh kader saya berpesan harus bisa menciptakan bagai mana masyarakat dapat menerima dan menyukai Partai Nasdem, kader Partai Nasdem harus mencari jalan untuk membuat seluruh lini atau perkumpulan masyarakat dapat menerima kedatangan dan keadaan Partai di tengah tengah masyarakat, sehingga pada pemilu yang akan datang Parta Nasdem akan menjadi Partai Pemenang pemilu di 2024 yang akan datang”, pungkas Rahutman. (us.srg)

By Adm