Palas, barisanbaru.com
Palas (Bar-Bar):
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Padang Lawas (Palas) drg H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi Memimpin Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 50 dengan tema ” ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh ” bertempat di Aula SKPD terpadu Sigala gala Sibuhuan jalan lintas Sibuhuan Sosa Kecamatan Barumun pada Senin (29/11- 2021).

Pelaksanaan HUT KORPRI

ke 50 berlangsung lancar dan amam dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, para peserta selain diwajibkan menggunakan masker juga dilakukan pengukuran suhu tubuh.

PLT Bupati Padang Lawas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan upacara secara virtual, sebagai puncak kegiatan dalam rangka memperingati HUT KORPRI ke 50 tahun 2021.

“Upacara memperingati HUT KORPRI ke 50 sebagai puncak acara dari semua kegiatan yang kita gelar, dari rapat kerja hingga kegiatan lainnya yang menyangkut KORPRI”, jelasnya.

Disampaikannya, KORPRI telah memiliki peran besar, berbagai kegiatan sosial KORPRI turut berperan, terlebih adanya pandemi Covid-19 seluruh anggota KORPRI tetap menjalankan tugas dengan menjaga mutu pelayanan publik di tempat kita masing masing ditiugaskan.

“Sesuai dengan tema HUT KORPRI ke 50, Bahwa kita tetap menjaga mutu pelayanan publik selain itu kontribusi dan juga persatuan bangsa harus kita jaga dengan kaidah kita sebagai anggota KORPRI”, tutup Ahmad Zarnawi.

Acara kemudiann diranggkai dengan pemberian cenra mata oleh PLT Bupati drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu kepada beberapa ASN yang sudah memasuki masa pensiun (Purna Bakti).

Sesuai Informasi yang kami dapat bahwa, dalam kegiatan Virtual tersebut Wakil Bupati Padang Lawas drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi telah menerima SK dari Mendagri RI Jendral (purn) Tito Karnavian Pada tanggal 25 Nopember 2021 kemarin, memberikan mandat kepada drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi telah resmi memimpin Kabupaten Padang Lawas menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Bupati Padang Lawas, untuk menggantikan posisi Bupati H.Ali Sutan Harahap (TSO) dikarenakan beliau tidak bisa lagi menjalankan tugasnya sebagai Bupati disebabkan adanya halangan situasi kesehatan yang belum pulih. Semoga seluruh yang di laksanakan pada saat ini mendapat ridho dari Allah SWA. AMIN.(us.srg)

 

By Adm