Inilah Alasan Kantor LURAH Perkebunan Batangtoru “Tak Bertuan”

Barisanbaru News (Tapanuli Selatan)

Kantor kelurahan yang terlihat tak bertuan saat wartawan menyambangi Kelurahan Perkebunan Batang Toru Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan pada Kamis (18/02/2021)pukul 14.00 wib silam,akhirnya penyebab kekosongan aktivitas dikelurahan diketahui penyebabnya.

Inilah alasan dalam pemberitaan sebelumnya ibu lurah Ernida,S.Ag tidak berada di kantor saat jam kerja aktif.Setelah berhasil menghubungi ibu lurah via handphone,maka diketahuilah penyebab absennya aktivitas dikantor kelurahan Perkebunan Batang Toru tersebut.

Melalui kontak seluler pada sabtu 20/02/21 lurah Ernida,S.Ag mengatakan saya menjabat lurah di Kelurahan Perkebunan Batang Toru dimulai 07 februari 2021,dan kebetulan ketika wartawan menyambangi kantor kelurahan saya sedang mengikuti wirit akbar yang dihadiri Bapak Bupati Tapanuli Selatan kala itu jelasnya.

Porsi Pegawai kelurahan yang tidak memadai mengakibatkan pelayanan terhadap masyarakat Kelurahan Perkebunan Batang Toru kurang maksimal pelayanannya.Dalam kesempatan ini saya bermohon kepada yang berwenang agar kiranya staf maupun pegawai kelurahan ditambah pinta beliau.

Saya sangat membutuhkan tambahan pegawai Kelurahan,baik tenaga ASN maupun tenaga honorer seperti kelurahan lain pada umumnya yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan.Dengan porsi pegawai kelurahan yang normal saya kira akan tercipta pelayanan maksimal terhadap masyarakat jelasnya.

Harapan saya agar secepatnya kekosongan porsi staf dikelurahan bisa diperhatikan dan diatasi sesuai porsi,agar tercipta aktivitas pelayanan yang baik terhadap masyarakat dan percepatan pembangunan di Kelurahan Perkebunan Batang Toru bisa dikebut tutupnya.(AHN)

Leave a Reply

%d bloggers like this: