Madina – barisanbaru.com

Badan Pendidikan dan Pelatihan ( Badiklat) DPC PDI-P Mandailing Natal, Sumatera Utara melakukan aksi sosial bagi-bagi beras kepada Kader dan Masyarakat.

Aksi bagi-bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian DPC PDI P Madina kepada kader Badiklat beserta Masyarakat yg terdampak di masa covid.

“Kita sangat rasakan Dampak Covid 19 makanya kita bergai sesama kader dan masyarakat sekaligus Silaturahmi ” terang Ketua Badiklat Madina Aldino Yusuf, di Kntor DPC PDI-P, Kamis (30/12).

Lanjutnya bantuan beras untuk ratusan Paket beras yang didistribusikan untuk kader-kader Badiklat PDI P Madina dan masyarakat .

“Kegiatan sosial ini merupakan bantuan Dari ibu Puan Maharani dan Bpk Sihar Sitorus,Semoga bermanfaat bagi masyarakat Kader dan Membantu. ,” imbuhnya.

Senada dengan Sekretaris DPC PDI-P Madina, Khoirul Amri ( Ateng) semoga kader Badiklat terbantu dengan bantuan yang diberikan PDIP tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Khoirul Amri mengajak masyarakat untuk mentaati aturan dan himbauan pemerintah berkaitan dengan penanganan covid-19.

Khoirul Amri mengucapkan terimakasih kepada Ibu Puan Maharani dan Bapak Sihar Sitorus yg membantu kader Badiklat Madina dan Kader tetap solid ke depan.

(M Alawi Ray)

By Adm