SD NEGERI 382 SINGKUANG KAB.MADINA SANGAT MEMPRIHATINKAN

Mandailing Natal Barisanbaru.com

Sesuai hasil investigasi Barisan Baru di SD Negeri 382 Singkuang sangat memprihatinkan untuk pemeliharaan baik sarana prasarana sekolah.

Saat awak media Barisan baru langsung ingin menjumpai kepsek SD Negeri 382 Singkuang, awak media tidak bisa di Menjumpai kepsek nya di sekolah tersebut.

Sesuai hasil pantuan awak media 25/09 sekolah SD Negeri 382 Singkuang sangat lah sedih akibat sekolah tidak ada perhatian dan pemeliharaan sekolah, bahkan sempat awak media konfirmasi kepada bendahara nya dan menuturkan kalau sekolah ini belum ada pemeliharaan .

Kita awak media mengkompirmasi bendahara kepsek kemana pemakaian Dana Bos Sekolah dan menuturkan kalau Dana Bos kita tidak tahu kita hanya sebatas mencairkan dan membelanjakan hanya kepsek saja.

Dana Bos seharusnya transparan, akuntabilitas membuat papan informasi untuk penggunaan Dana Bos, di dalam Permendikbud nomor 8 pada tahun 2020 Tentang penyaluran Dana Bos.

Sekolah seharus nya menyusun merancang pengunaan sekolah bersama dewan guru,komite tambah bedahara sekolah.
Anehnya lagi sekolah pun seharus dirawat baik kaca-kaca jendela yang sudah hancur bangku yang rusak tambah mengecat sekolah dan lain nya.

Dan saat awak compirmasi kepsek SD N 382 Melalu what shap 08139644xxxx malah menantang kalau anda seorang jurnalis coba kirimkan sama saya tulisan anda.

Pertanyaan yang awak lontar kan asw, apakah bapak sehat, bisa dikonfirmasi kemana di pergunakan dana bos apakah ada dana pemeliharaan dan perehapan sekolah, berapa anggaran pemeliharaan sekolah, berapa untuk gaji guru honorer berapa ATK sekolah kemana saja penggunaan dana bos terimakasih atas kerjasama yang baik.

Bahkan aneh nya sampai saat ini belum ada jawaban yang awak konfirmasi malah aneh nya lagi dia ngaku kalau kesekolah nya banyak yang ngaku-ngaku wartawan .(TiM)

Leave a Reply

%d bloggers like this: