Perguruan Merpati Putih Padangsidimpuan Selenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Tahun 2021

Barisanbaru (Padangsidimpuan)

Perguruan Beladiri Merpati Putih Padangsidimpuan selenggarakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Tahun 2021.Kegiatan UKT Merpati Putih terdiri dari 13 orang peserta,10 orang laki -laki dan 3 orang perempuan.Kegiatan UKT Perguruan Merpati Putih tahun 2021 diselenggarakan mulai pukul 7.00 WIB hingga selesai bertempat di lapangan JL.Kenanga Kota Padangsidimpuan,Minggu 21/03/21.

Dalam kegiatan UKT diisi dengan persembahan Sparing (adu duel)oleh ketua Penguruan Merpati Putih Padangsidimpuan Aswar Hamid Nasution,S.Pd.
Adapun materi ujian yang diperagakan antara lain,sparing/perkelahian bebas,uji stamina tenaga (power) yakni mematahkan semen cor berukuran panjang 50 Cm,
lebar 12 Cm dan ketebalan 6 Cm.

Dilokasi kegiatan minggu 21/3/21,kepada awak media Ahmad Habibie Ketua Panitia UKT Perguruan Merpati Putih menjelaskan pelaksanaan UKT dilakukan dalam tiap tahun,semua jenjang tingkatan diuji tiap tahunnya.Tujuannya tentu untuk kenaikan tingkat.

Lebih jauh Ahmad Habibie mengatakan Perguruan Merpati Putih Padangsidimpuan terdiri dari 30 orang murid,mulai dari dasar satu hingga kombinasi dua jelasnya.

Dalam Kesempatan ini,yang menjadi peserta hanya 13 orang.Mudah-mudahan anak didik perguruan sangat antusias dan semangat mengikuti segala tahapan UKT yang di ujikan tambahnya.

Tahapan UKT berlangsung dengan tertib serta lancar,tentunya kita semua berharap anak didik perguruan sukses dalam kegiatan ini dan terimakasih terhadap pihak yang telah membantu tandasnya.

Ditempat yang sama, Aswar Hamid Nasution,S.Pd Ketua Perguruan Merpati Putih Padangsidimpuan menerangkan bahwa perguruan beladiri
yang berdiri sejak tahun 1993 di Padangsidimpuan sekarang bermarkas di Jl. Merdeka No.219 RAU FM Padangsidimpuan.

Beliau menyampaikan salah satu perguruan beladiri yang menyumbangkan calon bibit atlit daerah Padangsidimpuan dicabang olahraga beladiri berasal dari Perguruan Merpati Putih ini.

Mengingat sejarah,dalam momen UKT Tahun 2021 ini kita mengharapkan akan lahir bibit atlit daerah yang berprestasi baik di ditingkat daerah,provinsi maupun dikancah nasional harap Aswar

Dalam kesempatan UKT ini,saya ucapkan terimakasih kepada panitia dan pihak lainnya yang turut serta mensukseskan acara dan tentunya terhadap anak didik peserta UKT kami ucapkan selamat ujian dan semoga sukses dalam pelaksanaannya imbuhnya.

Kepada pemerintah kami berharap adanya perhatian dan arahan,agar kiranya Perguruan Merpati Putih Padangsidimpuan ikut andil berkontribusi untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan Kedepannya tutup beliau.(AYD)

Leave a Reply

%d bloggers like this: