Paluta, barisanbaru.com

Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab-LMP) Padang Lawas Utara, memberikan mandat pembentukan Markas Anak Cabang (MAC) di dua kecamatan, yakni kecamatan Simangambat dan kecamatan Ujung Batu.

Mandat diserahkan langsung oleh ketua LMP Paluta, Hendra Sonata Harahap, di desa Pambangunan Sionggoton kecamatan Simangambat, Sabtu (11/12/2021).

Adapun nama-nama penerima mandat kecamatan Simangambat: Raja Amin Hasibuan, Leo Aldi dan Ahmad Suaimi Siregar, dengan No: M-007/MC/LMP/IV/2021.sementara itu untuk nama-nama penerima mandat kecamatan Ujung Batu: Raja Landong Hasibuan, Hamzah Siregar dan Muhammad Nur Nasution.dengan No: M-008/MC/LMP/IV/2021.

Ketua Mac LMP Paluta berharap, pemegang mandat untuk dua kecamatan ini dapat melebarkan sayap LMP di wilayahnya.

“Hari ini kita sudah serahkan mandat, artinya kita percaya bahwa sayap LMP di kecamatan Simangambat dan Ujung Batu harus berkembang,” tutur Hendra Harahap

Lanjut Hendra Harahap, menjelaskan bahwa Ormas Laskar Merah Putih hadir ditengah-tengah masyarakat, dengan memiliki sikap persatuan dan kesatuan antar warga tanpa memandang perpedaan.

Melalui LMP ini, kita harus bisa bersatu. jika kita sudah memiliki rasa persatuan, maka bangsa dan daerah ini akan kompak tanpa terpecah belah.

“kita semua adalah saudara, tidak harus sedarah kita bersaudara, tidak harus satu kecamatan kita bersaudara, tidak harus semarga kita bersaudara, kita semua adalah bersaudara meskipun tidak seagama.” pungkasnya

Sementara itu, penerima mandat dua kecamatan tersebut, mengucapkan terimakasih banyak kepada Pengurus Macab LMP Paluta, yang telah mempercayai mereka sebagai pemengang mandat untuk pembentukan Markas Anak Cabang di Wilayah ini.

” Untuk menjalankan amanah dan kepercayaan ini, maka kami segera melakukan konsolidasi untuk membentuk struktur Mac LMP di masing-masing kecamatan, Kata Leo Aldi dan Muhammad Nur Nasution. (Us.srg)

By Adm