WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN HADIRI ACARA APEL GELAR PASUKAN “OPS KESELAMATAN TOBA 2022”

Padangsidimpuan98 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Juliani Prihartini Sik, MH, Memimpin gelar pasukan “OPS KESELAMATAN TOBA 2022″ dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan ketaatan dalam berlalu lintas dan juga untuk mengurangi kecelakaan berlalu lintas serta menurunkan angka kecelakaan dan keselamatan berlalu lintas serta penyebaran covid-19 bertempat di Alaman Bolak Nadimpu Kota Padang Sidempuan Selasa, (01/03/2022).

banner 336x280

Amanat Kapolda SU yang dibacakan Kapolres Padang Sidempuan antara lain ” lakukan deteksi dini, penyelidikan, penggalangan, pengamanan serta melakukan pemetaan terhadap. lokasi rawan kemacetan , pelanggaran serta kecelakaan dan juga penyebaran covid-19, tingkatkan edukasi, penerangan dan bangun kesadaran masyarakat untuk tertib lalulintas, serta protokol kesehatan” ucap Kapolres Padang Sidempuan.

“Laksanakan tugas dengan berprilaku simpatik dengan layanan prima ,serta gunakan Handserta alat komunikasi lainnya untuk komunikasi dengan kesatuan serta memberikan kesadaran dan penyuluhan kepada masyarakat tentang KALSELTIBCAR LANTAS, serta bahaya penyebaran virus Corona-19, melalui kegiatan sosialisasi seperti pemasangan spanduk, Baliho, Banner, penyebaran leaflet serta stiker” tambah Kapolres.

Utamaka keselamatan jiwa, alat utama dan alat khusus yang digunakan dalam operasi dan utamakan publikasi tertib lalulintas dan protokol kesehatan melalui media elektronik,media cetak dan media sosial.

“Lakukan tindakan terhadap 9 (sembilan) pelanggaran prioritas yaitu pengemudi ranmor yang menggunakan HandPone, pengemudi
ranmor yang masih dibawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm (SNI), pengemudi ranmor dalam kondisi minum alkohol, melawan arus, pengemudi yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi yang ugal-ugalan serta pelanggaran over dimension dan over load (Odol)” tandas Kapolres saat membacakan amanat Kapolda SU.

Tampak hadir dalam acara tersebut walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH, mewakili Dandim 0212 ,waka polres Padang Sidempuan, Kalak BPBD Arpan Siregar, Kasat Pol PP H Zulkipli Lubis, kadis kesehatan Sofian Subri Lubis, para PJU Polres Padang Sidempuan, personal POM TNI AD, personal kodim 0212, personil polres Padang Sidempuan, personil BPBD, Personil Satpol PP dan personil Dinas Perhubungan. (H nst S.Sos)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.