MARI KITA MERIAHKAN MTQ XXI SEBAGAI SYIAR AGAMA ISLAM

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Pemerintah kota Padang Sidempuan akan menyelenggarakan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XXI tingkat kota Padang Sidempuan yang akan dimulai pada tanggal 04 s/d 06 Maret 2022 dan sebagai tuan rumah adalah kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu.

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH mengajak semua lapisan masyarakat agar sama sama menyukseskan pelaksanaan MTQ XXI ini sebagai syiar agama Islam.

“Marilah kita semangatkan pelaksanaan MTQ XXI ini sebagai syiar agama Islam yang akan membawa dan mendorong anak-anak kita yang mempunyai kompetensi dan keahlian mulai dari baca tulis Al-Qur’an sampai dengan tilawah” kata Irsan. Selasa,01/03/2022.

Kepada kecamatan Angkola Julu sebagai Tuan Rumah walikota mengucapkan terima kasih atas segala persiapan yang dilakukan.

“Kami mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas persiapannya, kami dan percaya pelaksanaan MTQ XXI tahun ini akan lebih semangat dan memberikan kita motivasi dalam menyongsong masuknya Bulan suci Ramadhan” tandas walikota.

“Bapak ibu sekalian mari kita semarakkan pelaksanaan MTQ XXI tahun ini, dan kepada seluruh kafilah yang akan ikut berkompetisi kami ucapkan selamat datang, kita doakan bersama MTQ XXI ini akan membawa keberkahan bagi Kota Padang Sidempuan” tutup Irsan. (H nst S.Sos).

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.