PEMKO PADANG SIDEMPUAN MENDAPAT HIBAH TANAH DARI WARGA KELURAHAN TOBAT

Padangsidimpuan116 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan (barisanbaru.com).

Pemko Padang Sidempuan menerima bantuan hibah berupa tanah dari warga kelurahan Tobat kec Padang Sidempuan Utara di aula kantor walikota selasa, (01/03/2022).

banner 336x280

Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alvina menyampaikan bahwa tanah yang dihibahkan masyarakat seluas 180 meter persegi yang berlokasi di gang Abadi, jalan DR Payungan Dalimunte yang akan di peruntukan membangun kantor Kelurahan Tobat, ucapnya.

Tokoh masyarakat kelurahan tobat Bonar Siregar berharap pemerintah kota Padang Sidempuan akan membangun kantor Kelurahan yang layak, sehingga pelayanan nantinya kepada masyarakat akan lebih maksimal.

Sementara itu Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga dan pemangku kebijakan di kelurahan Tobat yang telah bersedia menghibahkan tanahnya untuk kepentingan pembangunan kantor Kelurahan.

“Seyogianya tugas pemerintah akan semakin ringan dengan adanya hibah tanah ini, insya Allah kantor Kelurahan Tobat akan direncanakan pembangunannya yang lebih baik dan layak sebagai mana harapan tokoh masyarakat tadi sehingga nantinya pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal” tuntas Walikota.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Padang Sidempuan, Sekretaris Daerah, Kadis PU PR, Kaban Baperlitbangda, Kaban Keuangan Daerah, Camat Padang Sidempuan Utara, Kabag Tapem, Kabag Hukum, lurah Tobat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama kelurahan Tobat. (H nst S.Sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.