WAKIL WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN RESMIKAN BIMBINGAN TEKNIS PENGADAAN BARANG & JASA PEMERINTAH

Padangsidimpuan59 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Wakil Walikota Padang Sidempuan Ir H Arwin Siregar MM, secara resmi membuka acara sosialisasi Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah khusus bagi, PA, KPA dan PPTK di Emerald Hall Hotel Mega Permata kota Padang Sidempuan, Rabu (23/02/2022)

banner 336x280

Wakil Walikota Arwin Siregar memerintakan kepada seluruh OPD agar senantiasa mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan pengadaan barang & Jasa Pemerintah.

Dalam arahannya wakil walikota Arwin Siregar mengatakan “Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah memiliki peran penting dalam mencapai kesuksesan pembangunan serta dalam meningkatkan pelayanan publik baik di tingkat pusat maupun daerah”

Wakil Walikota Arwin Siregar juga berharap kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan sepenuh hati sampai selesainya acara sosialisasi.

“Kami memberikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara karena telah dapat melaksanakan kegiatan ini, mengingat pentingnya ilmu pengetahuan tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah bagi para ASN khususnya pemangku kebijakan PA, KPA dan PPTK guna penyamaan persepsi terkait pelaksanaan pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah di instansi masing masing” tuntasnya.

Turut hadir dalam acara kegiatan sosialisasi tersebut, wakil walikota, Para Asisten, Para Pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya. (H nst S.Sos).

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.