Pembekalan dan Pelepasan Fungsionaris Partai Golkar Siantar, Untuk Menang 2024

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Pematangsiantar melaksanakan Pembekalan dan Pelepasan Fungsionaris Partai Golkar untuk daerah pemilihan Kota Siantar sebanyak 60 Fungsionaris.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Partai Golkar Siantar bertempat di jalan Rakutta Sembiring Kompleks Water Park, dihadiri Unsur Dewan Pertimbangan, sejumlah fungsionaris, pengurus kecamatan dan kelurahan, Pengurus Hasta Karya, serta pengurus organisasi sayap.

Walau diguyur hujan yang cukup deras, pengurus Partai Golkar Siantar serius dalam mengikuti Pembekalan dan pelepasan Fungsionaris DPD Partai Golkar kota Pematangsiantar, Minggu (27/2/2022).

Mangatas Silalahi selaku Ketua DPD Partai Golkar Siantar dalam sambutannya berharap agar Partai Golkar menang di tahun 2024.

Pada kesempatan ini, Ia mengajak fungsionaris, seluruh pengurus Kecamatan, dan pengurus kelurahan agar bekerja keras dalam merebut hati masyarakat.

” Bagaimana kita berjuang bersama, berjuang tidak diujung tapi dimulai dari sekarang” ujar Mangatas.

Sambung Mangatas, untuk menjadikan Partai Golkar menang di tahun 2024, maka harus banyak masyarakat yang memilih. ” Saya yakin, ini lah waktunya kita menang di tahun 2024″ sebut Wakil Ketua DPRD Siantar ini disambut tepuk tangan dari Fungsionaris dan pengurus Partai Golkar Siantar.

 

Kepada seluruh fungsionaris Partai Golkar Siantar, Mangatas berpesan untuk segera membentuk tim dan tidak tumpang tindih serta melakukan kordinasi dengan pengurus Kecamatan dan pengurus Kelurahan.

“Semoga dengan kerja keras kita ini, kita bisa menjadi pemenang di Pemilu 2024. Maka dari itu, kita melakukan pelepasan 60 Fungsionaris DPD TK II Partai Golkar Pematangsiantar” tutup Mangatas.

Sementara itu, Zainul Siregar selaku Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Siantar meminta seluruh Fungsionaris untuk bekerja keras dalam merekrut kader.

“Keseriusan kerja dalam merekrut kader merupakan ukuran dalam menetapkan calon Legislatif dan nomor urut nya” jelasnya. (Iw)

 

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: