WAKIL WALIKOTA HADIRI PENYERAHAN BANTUAN UNTUK PENYANDANG DISABILITAS

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Pemerintah Kota Padang Sidempuan melalui Dinas Sosial memberikan perhatian serius terhadap masyarakat termasuk penyandang disabilitas dibuktikan dengan pemberian bantuan di aula Bung Hatta MAN 2 Padang Sidempuan, kamis (03/11/2022).

Kadis Sosial kota Padang Sidempuan, Zubri Nasution mengatakan bahwa dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu penyandang disabilitas menjalankan kegiatan rutinitas sehari-hari dengan mandiri.

“Jenis bantuan yang diserahkan hari ini adalah berupa Kursi Roda, Tongkat dan alat bantu dengar”ujar Zubri

Kadis menyampaikan bahwa ada 60 orang penyandang disabilitas yang akan mendapat bantuan, tetapi ada 20 orang yang tidak dapat hadir ditempat, untuk itu nantinya Dinas Sosial akan mengantar langsung bantuan tersebut ke rumah yang bersangkutan.

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM, dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan kepada penyandang disabilitas tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada Dinas Sosial yang telah mengagendakan kegiatan tersebut.

“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi penerima manfaat, sehingga para penyandang disabilitas dapat menjalankan fungsi sosial dalam menjalani kehidupan sehari-hari dapat mandiri” ucap Wawako.

Dalam kesempatan yang sama Sekda Kota Padang Sidempuan, Letnan Dalimunthe menambahkan,

“Bantuan ini telah ditetapkan Wali Kota melalui pokok-pokok pemikiran sehingga layak untuk diberikan, dan bantuan ini merupakan usulan dari bapak Wali Kota, untuk itu saya berpesan kepada penerima manfaat untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari walaupun punya keterbatasan” pungkas Sekda.
(H nst S.Sos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.