PELEPASAN JAMA’AH PPITTNI TABAGSEL KE BENGKULU SELATAN OLEH WAKIL WALIKOTA

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wakil Wali Kota (Wawako) Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM, melepas keberangkatan jama’ah Perkumpulan Pengajian Ilmu Tasawuf Thariqah Naqsyahbandiyah Indonesia (PPITTNI) yang akan mengikuti Zikir Akbar Nasional (ZAN) ke kota Manna, Bengkulu Selatan, dari halaman Kantor Wali Kota, kamis (03/11/22)

Dalam sambutannya Wawako mengucapkan selamat jalan kepada jama’ah PPITTNI yang akan mengikuti ZAN ke kota Manna Kabupaten (Kab) Bengkulu Selatan.

“Kami dari Pemerintah Kota Padang Sidempuan, selalu mendoakan semoga sehat-sehat semuanya di sana dan pulang kembali ke Padang Sidempuan juga dalam keadaan sehat-sehat” ucap Wawako.

Sesampainya disana lanjut Wawako, agar selalu menjaga kekompakan saling mengingatkan serta jaga nama baik Kota Padang Sidempuan, ujar Wawako.

Sebelumnya ketua majelis zikir PPITTNI, Sukri Rangkuti mengatakan bahwa jama’ah yang akan melaksanakan Zikir Akbar Nasional di kota Manna Kab Bengkulu Selatan akan dihadiri 15.000 jama’ah dari berbagai daerah di Indonesia.

“Sementara kita dari jama’ah PPITTNI Tabagsel dibawah asuhan Buya Syekh Muhammad Rasyidsyah Fandi yang ada di Tabagsel ini berjumlah 600 orang jama’ah dan yang akan menghadiri Zikir Akbar Nasional ke kota Manna, Kab Bengkulu Selatan berjumlah 44 orang jama’ah yang didampingi 2 orang pembimbing” lapor sukri.

Acara Zikir Akbar Nasional itu sendiri akan dilaksanakan pada, Sabtu tanggal 05 Nopember 2022 dengan kegiatan Zikir dan Doa bersama untuk kebaikan Bangsa dan Negara dalam persiapan menuju peradaban Indonesia emas.

Oleh karena itu, kami sangat berterimakasih kepada pemerintah kota Padang Sidempuan beserta jajarannya yang telah berkenan untuk melepas keberangkatan jama’ah PPITTNI Tabagsel dari halaman kantor Wali Kota menuju Kota Manna Kab Bengkulu Selatan, ujar Sukri.

Turut hadir, Sekda Kota Padang Sidempuan, Letnan Dalimunthe, Para Staf Ahli, Para Asisten, Pimpinan OPD serta jama’ah PPITTNI Tabagsel.
(H nst S.Sos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.