Tokoh Masyarakat Desa Tumpatan Nibung : Apandi Ahmad Syafi’i, ST Layak Untuk Dipilh

Mebidang124 Dilihat
banner 468x60

Batang Kuis – barisanbaru.com
Pendaftaran / penjaringan calon Kepala Desa yang sudah dimulai sejak 27 Desember 2021 hingga 06 Januari 2022 berjalan dengan lancar. Namun untuk memilih dan menentukan kandidat calon kepala desa periode 6 tahun ke depan, harus betul-betul orang yang punya jiwa kepemimpinan dan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga warga tidak merasa kecewa untuk memberikan dukungan kepadanya.

Sosok kandidat calon Kepala Desa Tumpatan Nibung yang telah menyerahkan berkas kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Tumpatan Nibung sudah tidak asing lagi namanya yaitu Ahmad Syafi’i, ST. Beliau layak dipilih dalam pemilihan kepala desa (pilkades) 18 April 2022 mendatang, jelas tokoh masyarakat Desa Tumpatan Nibung Apandi kepada media ini kemarin.

banner 336x280

Disisi lain Apandi menilai, selama orang tuanya alm.Sukadi menjabat selama 2 periode Kepala Desa Tumpatan Nibung terdahulu, anaknya Ahmad Syafi’i belum pernah cacat hukum. Sepengetahuan masyarakat, beliau tidak ada pernah terdengar berbuat onar. Sosok pribadinya juga punya sumber daya manusia (SDM) yang handalmasih polos dan sering menolong serta peduli kepada masyarakat, jelasnya.

Selain itu, usianya juga masih muda berkisar 37 tahun, dan sudah layak untuk menjadi pemimpin di Desa Tumpatan Nibung. Cara berpikirnya juga sudah dewasa mudah-mudahan istiqomah dan semoga tetap pendiriannya. Untuk itu masyarakat dusun I dan II Desa Tumpatan Nibung mengharapkan semoga Syafii bisa tampil dalam pemilihan kepala desa (pilkades) Tumpatan Nibung pada 18 April 2o22 mendatang, jelasnya lagi.

Apandi menambahkan, jika terpilih nanti menjadi orang nomor satu di Desa Tumpatan Nibung,masyarakat mengharapkan semoga Syafii dapat memajukan Desa Tumpatan Nibung menjadi lebih baik lagi, jelasnya lagi. Saya berharap sebagai tokoh masyarakat DesaTumpatan Nibung, semoga Syafii dapat tampil sebagai pemenangnya untuk menjadi Kepala Desa Tumpatan Nibung periode 2022 – 2028, ucap Apandi.


(SP)

 

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.