Syamsuar,SH Pimpinan Desa Partai Golkar Desa Bandar Setia Periode 2020-2025

Mebidang109 Dilihat
banner 468x60

Percut Sei Tuan, (barisanbaru.com)

            Musyawarah Desa Partai Golkar Dea Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang belum lama ini dilaksanakan berjalan secara demokrasi. Dari hasil voting suara mengantarkan Syamsuar,SH sebagai Pimpinan Desa Partai Golongan Karya Desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan periode 2020-2025. Hadir pada musyawarah tersebut, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar kecamatan Percut SeiTuan Usmadi Bondan, para pengurus, kader dan anggota Partai Golkar se- kecamatan Percut Sei Tuan.

banner 336x280

Pada kesempatan itu, Pimpinan kecamatan Partai Golkar kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan saat menghadiri acara tersebut dalam sambutannya menyambut baik atas terselenggaranya musyawarah desa Partai Golkar Desa Bandar Seria. Dengan terpilihnya saudara Syamsuar,SH sebagai pimpinan Desa Partai Gokar  saya berharap dapat mengibarkan bendera golkar sampai ke pelosok desa. Semoga Partai Golkar tetap semakin jaya, papar Usmadi Bondan.

            Sementara itu, Pimpinan Desa Partai Golkar Desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan Syamsuar,SH usai acara kepada media ini menjelaskan, sangat  berterima kasih kepada rekan-rekan  juang yang masih mempercayakan saya untuk maju kembali guna memimpin Partai Golkar Desa Bandar Setia 5 tahun mendatang. Dengan terpilihnya kembali saya sebagai Pimpinan Desa Partai Golkar Desa Bandar Setia, berharap silaturahmi harus tetap dijaga baik  sesama pengurus maupun juga anggota, jelasnya.

            Karena, lamjut Syamsuar, dalam  agama juga diajarkan  agar  silaturahmi harus tetap terjalin antar sesama manusia. Ke depan Partai Golkar Bandar Setia harus lebih maju, kuat dan solid. Insya Allah Partai Golkar Desa Bandar Setia dapat lebih maju lagi pada  masa mendatang dibanding pada masa lalu, jelasnya lagi.

            Kemudian, Partai Golkar Desa Bandar Setia akan bersatu untuk bergabung  mengantarkan calon-calon pimpinan partai golkar yang akan maju pada pemilu baik itu pada pemilu Presiden, Gubernir, Bupati dan pemilu legislatif. Semoga Partai Golkar tetap semakin jaya dan dicintai masyarakat, tandas Syamsuar yang  sudah menjabat selama 3 periode sebagai Pimpinan Desa Partai Golkar Desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan.  (SP)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.