Master Player Shooter Rayakan Hut Ke-4 Gelar Pertandingan Menembak Internal

Mebidang76 Dilihat
banner 468x60

Medan, (barisanbaru.com)

            Master Player Shooter Indonesia merupakan salah satu organisasi/perkumpulan olahraga menembak, baru-baru ini merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-4 dengan menggelar pertandingan menembak secara internal. Meski perayaan ulang tahun Master Player  Shooter  dilaksanakan secara sederhana, namun penuh khidmat dan meriah. Karena, menurut pantauan koran  ini disaat pertandingan menembak berlangsung, terlihat puluhan  peserta yang ikut bertanding penuh semangat. Tembakan dengan menggunakan pistol yang berisi peluru mimis tepat sasaran kearah lingkaran bulat yang disediakan panitia. Meskipun hanya beberapa peserta saja yang melakukan tembakan belum maksimal.

banner 336x280

            Ketua Umum Master Player Shooter Indonesia Kapten CPM (Purn) Bambang Sulistio diwakili Sekjen  H. Sutejo,S.Pd kepada koran ini di Sekretariat Master Player Shooter Indonesia Jl. Iskandar Muda Medan menjelaskan, organisasi ini sudah terbentuk di 33 kabupaten/kota. Selain Kota Medan juga ada di Kisaran, Rantau  Parapat, Paluta dan Bagan Batu yang sudah bergabung sekirat 100 anggota, ujarnya.

            Master Player Shooter didirikan bertujuan untuk menjalin silaturahmi diantara sesama  pengurus maupun anggota dalam olahraga menembak. Dengan  digelarnya pertandingan internal menembak diharapkan masing-masing perwakilan dari kabupaten/kota di Sumatera Utara bisa mengirimkan atlitnya ke tingkat Provinsi maupun nasional, ujarnya lagi.

            Sutejo menambahkan, bagi anggota yang sudah bergabung di Master Player diharapkan bersikap disiplin, dan ada aturan main anggota dengan mengacu  kepada Undang-undang No.12 tahun 1951 tentang penggunaan atau kepemilikan senjata api Air Sofgun. Kita punya motto : “Dengan Tepat Menembak Akan Ada Prestasi”. tandas Sutejo. (SP)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.