Setelah Lolos Kategori 5 Besar, Sedulur Mas Tugino Akan Menggelar Pasar Murah

Percut Sei Tuan, barisanbaru.com
Syukuran yang dilaksanakan secara sederhana oleh tim Pemenangan Relawan Sedulur Mas Tugino atas keberhasilan yang telah diraih Mas Tugino lolos dalam kategori 5 besar dari 9 kandidat yang tampil bakal calon kepala desa Sei Rotan kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang. Dalam waktu dekat kami akan menggelar pasar murah berupa minyak goreng, beras dan gula. Kami akan sediakan sebanyak 65 ribu liter minyak goreng bekerjasama dengan Kamar Dagang Industri (Kadin) Deli Serdang, jelas calon tetap Kepala Desa Sei Rotan Tugino kepada media ini kemarin.
Sebelumnya, lanjut Tugino, Tim relawan sedulur Mas Tugino sudah pernah menggelar pasar murah dan kita jual bebas khusus buat warga Desa Sei Rotan yang membutuhkannya. Dari 13 dusun yang ada di Desa Sei Rotan, antusias warga cukup tinggi dengan program yang sudah kita jalankan. Selain syukuran dan pasar murah, kita juga akan mengadakan pertemuan akbar sekaligus deklarasi bersama dengan seluruh tim Tugino Centre menjelang pemilihan kepala desa (pilkades) 18 April 2022 mendatang, jelasnya.
Tim relawan juga telah bekerja dilapangan untuk mendata bagi warga yang belum terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT). Sehingga pada saatnya nanti seluruh warga Desa Sei Rotan dapat menggunakan hak pilihnya dan kita sudah bekerja sama dengan panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) Desa Sei Rotan. Saya sudah aplikasikan kepada masyarakat bahwa sudah pernah berbuat. Namun yang perlu diingat bagi warga Desa Sei Rotan bahwa itu bukan anugerah tapi merupakan amanah. Saya berharap semoga pilkades 18 April 2022 mendatang dapat terlaksana aman, sukses dan lancar, tandas Tugino. (SP)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: