Saatnya Golongan Muda Bekerja Haidir Ginting Berkontribusi Majukan Desa Bakaran Batu

Mebidang38 Dilihat
banner 468x60

Batang Kuis, barisanbaru.com
Pencabutan nomor bagi kandidat bakal calon Kepala Desa Bakaran Batu kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli Serdang, berlangsung Rabu (18/03) lalu di kantor Desa Bakaran Batu berjalan aman dan lancar. Dari 3 kandidat yang maju untuk menjadi orang nomor 1 di Desa Bakaran Batu, ternyata Haidir Ginting mendapat nomor keberuntungan dengan nomor urut 2. Beliau ditetapkan sebagai calon kepala Desa Bakaran Batu untuk mengikuti pemilihan kepala desa (pilkades) 18 April 2022 mendatang.
Bapak dari 3 orang anak dan 1 istri itu sering terjun ke masyarakat baik dalam perwiritan kaum bapak maupun kegiatan sosial lainnya. Wajar kalau warga Desa Bakaran Batu yang terdiri dari 3 dusun dihuni lebih dari 2000 warga punya pilihan untuk memilih Haidir Ginting pada pesta demokrasi 18 April 2022 mendatang, serta memenangkannya untuk menjadi Kepala Desa Bakaran Batu periode 2022 – 2028
Calon kepala Desa Bakaran Batu Haidir Ginting dengn nomor urut 2 kepada media ini kemarin menjelaskan, meski kampanye saat ini tidak dibenarkan untuk mengumpulkan massa pendukung maupun konvoi di jalan-jalan. Namun saya tetap bersosialisasi dengan melaksanakan silaturahmi secara door to door (dari rumah ke rumah) warga, jelasnya.
Tidak hanya menjelang pendaftaran bakal calon kepala desa Bakaran Batu saja saya hadir di tengah-tengah warga. Namun jauh-jauh hari sebelumnya saya aktif di masyarakat dengan menggelar pelaksanaan turnamen sepak bola Desa Bakaran Batu Cup I s/d V tahun 2013 – 2018 dalam kategori umum, tampil sebagai ketua pelaksana. Saya juga aktif dalam kegiatan remaja tentang dalam Perayaan HUT RI tanggal 17 Agustus setiap tahunnya tampil sebagai ketua pelaksana di Desa Bakaran Batu serta berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya, jelasnya lagi.
Kemudian, lanjut Haidir, saya pernah mendapat penghargaan dari Bupati Deli Serdang Alm.Drs H. Amri Tambunan pada 28 Februari 2012 lalu sebagai peserta seminar “Bandara Internasional Dalam Perspektif Historis Budaya dan Pembangunan”. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABAMI) Deli Serdang bekerjasama dengan Pemkab Deli Serdang, ucapnya.
Jika niat yang tulus dan ikhlas ini dapat terwujud untuk menduduki kursi sebagai orang nomor 1 di Pemerintahan Desa Bakaran Batu, saya mau berkontribusi untuk mewujudkan desa dengan menyediakan mobil pelayanan masyarakat Desa Bakaran Batu dan menciptakan sistem pelayanan informasi teknologi. Karena sebelum ini saya melihat jika ada warga yang mendapat kemalangan, harus memikul jenazah dengan menggunakan keranda sampai ke Tempat Pemakaman Umum, sebutnya.
Saya berharap kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2K) Desa Bakaran Batu, kiranya dalam pelaksanaan pilkades 18 April 2022 mendatang dapat berlaku adil, jujur dan bersih serta tidak berpihak kepada salah satu kandidat calon kepala desa. Jika terjadi kecurangan dalam pelaksanaannya harus dapat dipertanggung jawabkan baik didunia maupun di akhirat, tandas Haidir yang dia juga merupakan alumni dari SMA PGRI Batang Kuis tamat tahun 2004. (SP)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.