Rumah Sehat Harum & Herbal Gelar Pengobatan Gratis Kepada Warga

Percut Sei Tuan, (barisanbaru.com)

            Rumah Sehat Harum Pijat Tradisional & Herbal bekerjasama dengan Radio Komunitas Desa (RKD), baru-baru ini menggelar kegiatan  bakti sosial dengan  pengobatan  gratis kepada warga. Acara tersebut berlangsung sejak pukul 13.30 Wib siang hari hingga pukul 17.30 Wib sore hari di halaman RKD Jl.  Sederhana Dusun  10RayaDesa Sambirejo Timur kecamatan  Percut Sei Tuan kabupaten Deli serdang.

            Pemilik Rumah Sehat Harum Penyehat Pijat Tradisional & Herbal Legiso disela-sela acara pengobatan  berlangsung kepada media ini menjelaskan, bakti sosial ini sudah 2x dilaksanakan tepatnya pada Minggu akhir setiap bulan.Untuk produk B1 Global Enzyme manfaatnya dapat mengobati penyakit mata dan telinga. Selain dapat melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan  darah, anti bakteri dan virus corona juga mencegah penyakit kanker, jantung dan diabetes. Kemudian manfaat lain dapat mengatasi asma, meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh, melancarkan buang air besar dan kencing, mencegah anemia dan hipertensi dan lain-lain, jelasnya.

            Selain produk B1 Global Enzyme kami juga menyediakan Kofee Bikla yag terdiri dari dua jenis yaitu kopi jantan  dan kopi rempah. Untuk kopi jantan  khasiatnya dapat menambah vitalitas, meningkatkan stamina pria, menguatkan pinggang, memperbaiki kualitas sprema dan mengatasi sperma encer. Kemudian, memperlancar  peredaran darah, mengatasi impotensi, ejakulasi dini, mengobati stroke dan menyembuhkan penyakit gula, jelasnya lagi.

            Untuk kopi rempah, lanjut Legiso, khasiatnya dapat menjaga ketahanan  tubuh, mengatasi keputihan dan bau tak sedap, menghindari dari kesemutan, melancarkan peredaran darah, obat capek-capek, mengobati bau badan, saraf kejepit, asam lambung (maag) dan mengobati migran &vertigo. Sebelum  diedarkan, kofee bikla sudah dibacakan  ayat-ayat ruqiah dari anak-anak pesantren Ihya’us Sunnah Al-Hasany Jember Jawa Timur. Kofee Bikla sudah terdaftar di LPPOM MUI No. 07120069791219-P-IRT No.5103509001013-23, ucapnya.

            Kofee Bikla diminum 2 kali sehari (pagi-sore) sesudah makan nasi.Mudah-mudahan jika dikonsumsi secara teratur kesembuhan bisa cepat terselesaikan.Bagi setiap pembelian produk baik itu B1 Global Enzyme dan kofee bikla saat digelarnya pengobatan gratis, kami berikan bonus sebanyak 5 kg beras secara gratis. Bagi masyarakat yang berminat terhadap produk tersebut, selain dapat membelinya di Radio Komunitas Jawa juga bisa datang ke alamat rumah sehat harum pijat tradisional& herbal di Jl. Sempurna dusun 2 Mawar pasar 7 Tembung kecamatan percut Sei Tuan kabupaten  Deli serdang, pada jam kerja mulai 08.00 s/d 21.00 wib malam hari pada Minggu s/d Jum’at, ucapnya lagi.

Degan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat demi untuk kesehatan, minimal bisa membantu pemerintah mengurangi terhadap penyakit yang dialami masyarakat. Dengan obat-obatan herbal yang kami sediakan  dapat dibutuhkan bagi yang mengalami penyakit, tidak haya berobat kemedis saja, tandas Legiso. (SP)

Leave a Reply

%d bloggers like this: