Usmadi Bondan Pimpin Rayon AMPI Percut Sei Tuan Periode 2020-2023

Percut Sei Tuan, (barisanbaru.com)

            Meski dibesarkan dari keluarga sederhana, namun beliau tidak kenal pantang untuk menyerah, sehingga karirnya saat ini semakin dikagumi dan dikenal semua orang, atas kerja keras dan rasa percaya diri yang begitu kuat.Membuat namanya selain menjadi harum dimata keluarga juga berbagai  elemenmasyarakat terutama di kecamatan Percut Sei Tuan banyak telah mengenalnya. Inilah sosoknya Usmadi Bondan selain menjadi Ketua Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kecamatan Percut Sei Tuan periode 2020-2023, beliau juga sebagai Pimpinan Kecamatan Partai  Golongan Karya (Golkar) kecamatan Percut Sei Tuan periode 2020-2025.

            Pelantikan secara kolektif AMPI pimpinan  kecamatan Percut Sei Tuan berlangsung baru-baru ini di lapangan  pasar II Desa Bandar Klippa kecamatan Percut Sei Tuan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan seperti, mencuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak tetap dilaksanakan.

            Ketua DPD AMPI kabupaten Deli Serdang OK Arwindo dalam sambutannya mengatakan, tanggal 20 Desember 2020 merupakan hari bersejarah di kecamatan Percut Sei Tuan dengan pelantikan secara kolektif AMPI Pimpinan kecamatan yang di ketuai oleh Usmadi Bondan. Beliau juga telah banyak mengabdikan dirinya ditengah-tengah masyarakat antara lain pernah membangun  Masjid, membangun  jalan dan juga ambulance telah disediakan guna membantu masyarakat disaat keadaan  darurat, jelasnya.

            Kepada rekan-rekan pengurus AMPI yang baru dilantik saya  berpesan, ikutilah jejak saudara Usmadi Bondan yang selalu membantu masyarakat dan sebentar lagi  beliau juga akan  membangun panti asuhan di kecamatan Percut sei Tuan.Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru AMPI kecamatan Percut Sei Tuan, saya berpesan dapat menjalin kerjasama dengan unsur muspika yang ada di kecamatan Percut Sei Tuan, ujar Arwindo.

            Sementara itu, Ketua Rayon AMPI kecamatan  Percut Sei Tuan periode 2020-2023, Usmadi Bondan dalam sambutannnya mengucapkan terima kasih kepada senior dan kader AMPI se-kecamatan  Percut Sei Tuan yang telah mempercayakan saya untuk memimpin AMPI di kecamatan Percut Sei Tuan.Kepada pengurs yang baru dilantik saya menghimbau agar merapatkan barisan dengan organisasi kepemudaan (OKP) yang ada serta unsur muspika kecamatan Percut Sei Tuan. Kemudian, harus tetap menjaga protokol kesehatan  seperti mencuci tangan pakai sabun, pakai masker dan menjaga jarak, tandas Usmadi

            Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Deli Serdang Drs.T.Akhmad Thala’a dalam sambutannya mengatakan, ini sangat luar biasa dengan besarnya AMPI di kecamatan Percut Sei Tuan, maka besarlah Partai Golkar di kecamatan Percut Sei Tuan. Apalagi saya medengar AMPI akan  mengantarkan Ketua Partai Golar kecamatan Percut Sei Tuan Usmadi Bondan  untuk duduk di DPRD Deliserdng pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.Dukungan serta doa dari seorang ibu dan istri tercinta, dapat mengantarkan Usmadi menjadi anggota dewan nantinya, jelasnya.

            Sudah 25 Tahun saya bergabung di AMPI sehingga dapat mengantarkan saya bisa duduk di DPRD Deli serdang.Semangat para kader AMPI sangat luar biasa, semoga kalian bisa menjadi agar perubahan di tengah-tengah masyarakat. AMPI bukan tunduk pada golkar, tapi tanpa AMPIGolkar tidak akan jaya. Bangun komunikasi dengan OKP-OKP lain dan juga dengan unsur muspika di kcamatan Percut Sei Tuan, tandas Ahmad Thala’a.

            Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Percut Sei Tuan Khairul Azman, Danramil 13 Percut Sei Tuan Mayor Arhanud Ahmad Rizal, Babinkamtibnas, para OKP serta ribuan undangan lainnya. (SP)

Leave a Reply

%d bloggers like this: