PELANTIKAN PEJABAT DILINGKUNGAN PEMKO PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Sebanyak 29 orang ASN kota Padang Sidempuan dimutasi dan ada yang menempati jabatan baru sebagai upaya penyegaran, Jumat (11/11/2022).

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MM, menyampaikan kepada Pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya agar bisa menyelesaikan diri di lingkungan tempat kerjanya yang baru, bekerja dengan cepat dan tepat dalam rangka untuk bisa memenuhi apa yang menjadi visi dan misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Sidempuan yaitu terwujudnya Padang Sidempuan yang berkarakter, bersih dan sejahtera (Bersinar).

“Bagi pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas kinerja yang ditunjukkan selama ini
semoga apa yang dilakukan selama ini dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT dan menjadi amal ibadah” kata Wali Kota dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat di aula BKPSDM Padang Sidempuan.

Wali Kota mengatakan mutasi pejabat eselon III dan IV ini merupakan hal yang biasa dan merupakan upaya penyegaran.

Mutasi juga merupakan
strategi untuk kepentingan organisasi
dalam rangka pencapaian tujuan visi dan misi Pemerintah Daerah, katanya.

“Oleh karena itu saya harapkan kepada semua pejabat yang baru saja dilantik supaya melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing serta menjaga kondusivitas di lingkungan kerja” ujar Wali Kota.

Para pejabat baru yang menduduki jabatan tersebut antara lain, Oktaryna SP MM, menjabat Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD, sebelumnya Pengendali organisme
Pengganggu tumbuhan ahli muda pada Dinas Pertanian.
Ismail Fahmi Siregar S.Sos MM sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, sebelumnya Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Asrian Efendi Harahap S.Sos sebagai Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang sebelumnya Kabag Persidangan pada Sekretariat DPRD.
Siti Humairoh SE ME sebagai Kabag Persidangan pada Sekretariat DPRD, sebelumnya Penelaahan Kebijakan pada sekretariat Daerah.

Daulat Parlaungan S.Sos sebagai Kabag Perekonomian pada sekretariat Daerah, sebelumnya Pengelola Bahan bacaan pada Dinas Perpustakaan.
Munawir Ikhsan Lubis SSTP MSP menjabat sebagai Kabid Parawisata pada Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata, sebelumnya Kabid Pelayanan pendaftaran penduduk pada Dinas Kependudukan dan pencatatan Sipil.

Lysti Fatimah Siregar SE MM sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, sebelumnya Analisis Kebijakan Ahli muda pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.
Hamdan Damero SKom
sebagai Kabid Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, sebelumnya Kabid Parawisata pada Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata.

Elpi Julianti Hasibuan SKM MKM sebagai Sekretaris pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, sebelumnya Kasi Pengelola data penduduk pada Kantor Camat Padang Sidempuan Selatan.
Liana Meliati Gultom S.AP sebagai Kabid Tata Ruang dan Bina konstruksi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang sebelumnya Analis penataan ruang Ahli muda pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang.

Zulkarnaen Hidayat S.Sos sebagai Lurah Tobat kecamatan Padang Sidempuan Utara, sebelumnya Lurah Wek III kecamatan Padang Sidempuan Utara.
Maralias Siregar S.Sos sebagai Lurah Bincar kecamatan Padang Sidempuan Utara sebelumnya Lurah Tobat kecamatan Padang Sidempuan Utara.
(H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.