DPD SWI Kota Medan Terbentuk, “Diharapkan Kompak & Solid”

Medan – barisanbaru.com
Kepengurusan DPD SWI Kota Medan resmi terbentuk, Deklarasi terbentuknya DPD SWI Kota Medan dilaksanakan di Jl.Jemadi Gg.Kelapa 2 No 1 Medan pada Kamis, (19/5/2022) Pkl 18.00 Wib.
Dalam acara peresmian tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW SWI Sumut, Rahmad Syukur dan Sekretarisnya Dedi Malau dengan menetapkan kepengurusan DPD SWI Kota Medan yaitu Ketua : Donald Sinaga, Sekretaris : Endi Nababan dan Bendahara: Syamsir Alam Nasution.
” Sebagai organisasi profesi, DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kota Medan, diharapkan dapat ikut serta memberi dukungan dan kontribusi positif bagi para anggota.
Dan juga diharapkan bisa sebagai wadah bagi para anggota dan mampu secara kemandirian, serta kewibawaan menjaga kelembagaannya dan secara keseluruhan dengan membina dan menegakkan kode etik profesi kewartawanan,” ungkap Donald Sinaga Ketua DPD SWI Kota Medan yang terpilih.
“Semoga kedepannya Kita harus lebih kompak dan solid kepada sesama anggota dan saling percaya terhadap organisasi dan saling bantu, jika ada kesalahpahaman bisa di musyawarahkan,” Tutup Ketua DPW SWI Rahmad Syukur. (Tim SWI)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: