Balon Kades

Batang Kuis, barisanbaru.com
Pembinaan olahraga bagi pemuda sangat positif jika dilakukan secara rutin dan kontiniu. Hal ini bertujuan untuk menghindari kenakalan remaja dan juga bahaya narkoba yang selama ini sering terjadi. Untuk megatasi hal tersebut dibutuhkan sosok pemimpin di desa yang punya prestasi terutama dibidang olahraga. Khususnya Desa Sidodadi akan menjadi harum jika Sulasno terpilih sebagai Kepala Desa Sidodadi kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli Serdang untuk periode 2022 – 2028 mendatang.
Bakal calon (balon) Kepala Desa Sidodadi Sulasno kepada media ini kemarin menjelaskan, niat untuk maju dalam pemilihan kepada desa (pilkades) pada 2022 mendatang atas permintaan dari warga yang bermohon agar saya bisa tampil. Warga menginginkan supaya ada suasana baru dalam kepemimpinan yang baru untuk memimpin Desa Sidodadi periode 6 tahun ke depan. Sebelum pendaftaran balon kepala desa dibuka, saya sudah mempersiapkan diri mulai dari persyaratan administrasi dan juga telah memohon doa restu dari orang tua, mertua, istri dan anak. Agar dalam perjalanannya nant menuju pilkades 2022 mendatang, saya optimis bisa meraih suara terbanyak, ucap Sulasno.
Bapak dari 2 orang anak dan 1 istri itu melanjutkan pembicaraannya, jika saya terpilih nanti menjadi Kepala Desa Sidodadi, visi – misi yang akan dijalankan yaitu bersama-sama dengan masyarakat untuk membenahi Desa Sidodadi menjadi lebih baik lagi, meskipun saat ini kinerja pemerintahan Desa Sidodadi sudah baik. Warga menginginkan dengan kehadiran kepemimpinan yang baru nanti dapat merasa aman dan nyaman seperti selama ini dirasakan warga, jelas Sulasno yang juga sebagai Ketua Pengurus Jalak Sutra FC Desa Sidodadi periode 2021 – 2024.
Dibawah binaan Sulasno,clu sepak bola Jalak Sutra FC Sidodadi yang telah terdaftar di Pengcab PSSI Deli Serdang sejak tahun 2010 lalu sering bertanding tampil sebagai pemenangnya,baik itu di tingkat SD maupun SMA. Dari prestasi yang telah dicapai dibidang olah raga sepak bola,kiranya masyarakat mempercayakan saya untuk maju dalam pendaftaran calon kepala desa Sidodadi dan akan memilih saya sepenuhnya tanpa ada memberikan iming-iming sesuatu apapun kepada warga. Saya merasa optimis bisa meraih suara terbanyak dan tentunya akan membawa nama harum Desa Sidodadi baik di tingkat daerah maupun sampai ke tingkat nasional, tandas Sulasno yang juga pernah menjadi wasit sepak bola selama 3 tahun hingga saat ini. (SP)

By Adm