Baginda Pandapotan Nasution,ST Berjuang Demi Untuk Kemajuan Desa Sei Rotan

Percut Sei Tuan, barisanbaru.com
Tidak perlu diragukan lagi, sosok kandidat calon Kepala Desa Sei Rotan kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang beliau adalah Baginda Pandapotan Nasution,ST. Beliau telah mengikuti ujian seleksi bakal calon kepala desa se-kabupaten Deli Serdang belum lama ini berlangsung di Prime Plaza Hotel Kualanamu kabupaten Deli Serdang. Dari hasil pengumuman panitia seleksi yang diselenggarakan oleh Dinas Pemerintahan Desa (PMD) kabupaten Deli Serdang, saya lulus masuk kategori 5 besar dan ditetapkan sebagai calon kepala Desa Sei Rotan untuk tampil dalam pemilihan kepala desa (pilkades) pada 18 April 2022 mendatang.
Demikian disampaikan Calon Kepala Desa Sei Rotan Baginda Pandapotan Nasution,ST kepada media ini kemarin usai menerima undangan dari panitia pemilihan kepala desa (P2K) Desa Sei Rotan untuk datang ke kantor desa Sei Rotan pada Rabu (18/3) sekaligus pencabutan nomor dan mendapat nomor urut 5.
Setelah hasil kelulusan saya terima, rencana kerja kita mau berziarah ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) orang tua saya. Visi-misi seperti yang lalu yaitu bekerja secara transparan dan religius. Saya maju menjadi calon Kepala Desa Sei Rotan tidak ada membeda-bedakan agama, ras/suku apapun. Saya tetap akan bergandengan tangan dengan seluruh warga Desa Sei Rotan untuk menuju perubahan yang lebih baik lagi. Ciptakan kerukunan diantara umat beragama yang ada di Desa Sei Rotan guna terwujudnya iklim yang kondusif ditengah-tengah masyarakat, jelasnya.
Harapan saya, semoga pilkades 18 April 2022 mendatang dapat berjalan aman, damai dan lancar. Untuk menuju kursi pemerintahan di kantor Desa Sei Rotan, saya tidak ada memberikan iming-iming sesuatu apapun kepada warga. Karena Desa Sei Rotan yang terdiri dari 13 Dusun dihuni lebih dari 21 ribu warga, pemilihnya sudah rasional dan tidak ada istilah NPWP (Nomor Piro Wani Piro). Pada prinsipnya saya bekerja transparan dan religius. Dengan bekerja keras bersama tim pemenangan dan simpatisan yang ada di Desa Sei Rotan. Saya optimis pada pilkades 18 April 2022 mendatang bisa meraih suara terbanyak untuk menjadi Kepala Desa sei Rotan terpilih periode 2022-2028, tandas Baginda.

(SP)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.