Senam Pargoy & Kostum Kreatif E-Troopers Meriah

Mebidang82 Dilihat
banner 468x60

Sambirejo Timur, barisanbaru.com
Puluhan ibu-ibu yang terdiri dari sejumlah perangkat desa beserta masyarakat umum se-Desa Sambirejo Timur kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang, baru-baru ini mengikuti lomba senam pargoy & kostum kreatif E-Troopers di halaman Perguruan Tunas Bangsa Jl. Makmur Desa Sambirejo Timur berlangsung meriah. Terlihat dari penampilan ibu-ibu yang berusia sekitar 30-40 tahun itu saat mengikuti lomba senam dengan menggunakan berbagai warna kostum baju, bertanding menunjukkan kebolehannya penuh ceria membuat penonton menjadi terpesona.
Usai acara penyerahan hadiah bagi pemenang lomba senam, Kepala Desa Sambirejo Timur Joko Susilo,Amd selaku tuan rumah penyelenggara acara kepada media ini menjelaskan, ucapan terima kasih disampaikan kepada pak Erick Thohir selaku Ketua Yayasan E-Troopers dan juga sebagai Menteri BUMN, yang berkenan memfasilitasi terselenggaranya lomba senam.
Kegiatan ini diikuti sebanyak 13 tim yang bertujuan untuk meningkatkan imun dari dalam tubuh juga untuk pengurangan covid-19. Dengan berolahraga tubuh kita tetap sehat dan sekaligus sebagai happy (hiburan) serta dapat membuat hidup awet muda. Para peserta lomba keseluruhannya baik itu juara I, II, III dan harapan mendapatkan hadiah berupa sembako, tropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari panitia E-Troopers, jelasnya.
Atas nama Pemerintahan Desa Sambirejo Timur berharap kepada Yayasan E-Troopers kiranya kegiatan ini dapat terus berlanjut pada masa-masa mendatang terutama di Desa Sambirejo Timur. Karena kegiatan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dengan berolahraga senam ceria guna meningkatkan stamina tubuh. Tidak hanya pada saat lomba senam pargoy ini saja yang difasilitasi E-Troopers, namun pada waktu lalu pak Erick Thohir semenjak menjabat sebagai Menteri BUMN pernah berkunjung ke Desa Sambirejo Timur untuk memberikan bantuan kepada Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) yang ada di Desa Sambirejo Timur. Saya berharap, semoga pak Erick dapat berkunjung lagi pada masa mendatang di Sambirejo Timur, tandas Joko Susilo. (SP)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.