Warga Desa Tumpatan Nibung Sambut Positif Joko Santoso Kunjungi Setiap Dusun

Tumpatan Nibung, BARISAN BARU News
Begitu antusiasnya sambutan warga Desa Tumpatan Nibung kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli Serdang atas kunjungan bakal calon (balon) Kepaa Desa Tumpatan Nibung Joko Santoso hampir disetiap dusun, untuk melakukan silaturahmi ditengah-tengah warga. Joko Santoso yang merupakan alumni dari SMK Swasta Bukit Braisan Tanjung Morawa tamatan tahun 1992, maju sebagai kandidat bakal calon (balon) Kepala Desa Tumpatan Nibung tampil secara independent.
Jika saya terpilih nanti dalam pemilihan kepala desa (pilkades) pada 18 April 2022 mendatang sebagai Kepala Desa Tumpatan Nibung periode 2022-2028, visi-misi yang akan dijalankan yaitu ingin menjadi seorang pemimpin yang amanah dan merakyat. Kemudian, sebanyak 20 persen putra daerah Desa Tumpatan Nibung akan kita bantu untuk dapat bekerja diberbagai perusahaan yang ada, diantaranya Wing Hotel Kualanamu Prime Plaza Hotel dan PT.Baja Krakatau Steel. Hal ini sebelumnya harus menjalin hubungan kerjasama dengan perusahaan tersebut, sehingga niat yang diwujudkan dapat tercapai. Demikian disampaikan Joko Santoso kepada media ini kemarin.
Dia menilai, kinerja pemerintahan desa Tumpatan Nibung selama ini baik, namun saya akan menjadikannya untuk lebih baik lagi. Berbagai persoalan yang timbul di desa akan diselesaikan secara musyawarah, baik itu dalam hal administrasi di kantor desa seperti pengurusan KTP, KK, bantuan-bantuan yang turun ke desa dan lain-lainnya. Sehingga bagi seorang pemimpin di desa harus dapat melayani dan bukan dilayani oleh warga, jelasnya.
Pesta demokrasi pemilihan kepala desa (pilkades) yang tidak berapa lama lagi akan berlangsung, saya menghimbau kepada panitia pemilihan kepala desa (P2K) Desa Tumpatan Nibung untuk dapat bekerja secara jujur dan tidak berpihak kepada salah satu kandidat manapun. Soal menang atau kalah itu hal yang biasa. Mari berkompetisi secara sehat dan transparan, dan saya optimis bisa meraih suara terbanyak, ucap Joko dengan motto “Arek-Arek Suroboyo Maju Terus Pantang Mundur”.

(SP)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: