Fadli Syahdian Optimis Raih Suara Terbanyak Dalam Pilkades 18 April 2022 Mendatang

Mebidang40 Dilihat
banner 468x60

Batang Kuis, Barisan Baru News
Tidak perlu diragukan lagi, sosok kandidat calon Kepala Desa Bintang Meriah kecamatan Batang Kuis kabupaten Deli Serdang, dia adalah Fadli Syahdian. Selain santun dalam berbicara, orangnya juga pandai bergaul dengan siapa saja baik itu golongan muda maupun orang-orang tua. Bapak dari 1 orang anak ini rela membantu sesama warga yang mendapat kesulitan, baik itu dalam pengurusan KTP, KK, akte lahir dan surat keterangan jual beli tanah di Kantor Desa Bintang Meriah jika terdapat kekeliruan.
Ini murni saya membantu masyarakat tanpa mengharapkan imbalan apapun tidak hanya disaat mau mencalonkan sebagai orang nomor 1 di pemerintahan desa Bintang Meriah. Namun jauh-jauh hari sebelumnya, saya sudah pernah berbuat demi untuk kepentingan masyarakat. Kita hanya sebatas menjual program untuk membantu masyarakat dalam hal administrasi data kependudukan tanpa ada batas jumlah penduduk desa Bintang Meriah yang datang kerumah saya. Mengenai urusan anak sekolah yang terdapat kekeliruan dalam penulisan nama di Ijazah dari sekolah. Saya juga pernah membantu sehingga data nama siswa yang ada di ijazah harus sesuai dengan KTP dan KK sudah di perbaharui, jelas calon Kepala Desa Bintang Meriah nomor urut 3 Fadli Syahdian kepada media ini kemarin.
Selanjutnya, kata Fadli, Desa Bintang Meriah yang terdiri dari 5 dusun itu sudah tercatat sebagai daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 4565 yang terbagi dari 9 TPS (Tempat Pemungutan Suara). Untuk masa kampanye diberi waktu selama 3 hari mulai dari tanggal 11,12,13 April 2022. Dalam masa kampanye terbatas sebanyak 50 orang yang terdiri dari masyarakat umum juga simpatisan dan tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) seperti tetap selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Kita akan melakukan penguatan hati kepada calon pemilih dengan bersilaturahmi secara door to door (dari rumah kerumah) penduduk, jelasnya.
Untuk itu saya menghimbau kepada panitia pemilihan kepala desa (P2K) Desa Bintang Meriah dapat bekerja sebaik mungkin, adil dan bijaksana tidak berpihak kepada salah satu kandidat manapun Karena, kita menginginkan terciptanya pilkades yang bersih, jujur dan aman.Dengan persiapan yang sudah kita lakukan serta kerja keras tim relawan kita untuk memenangan nomor urut 3, insya Allah Fadli Syahdian tampil sebagai pemenangnya untuk menjadi Kepala Desa Bintang Meriah periode 2022-2028, tandas Fadli.

(SP)

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.