Keberhasilan Endra Kesuma Lulus 5 besar Dambaan Warga Desa Sambirejo Timur

Percut Sei Tuan, barisanbaru.com
Tahap demi tahap sudah dilalui untuk menduduki orang nomor 1 di Pemerintahan Desa Sambirejo Timur. Dengan nomor peserta 166 ujian seleksi bakal calon (balon) Kepala Desa Sambirejo Timur kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang sudah berlalu. Dari hasil pengumuman yang telah disampaikan panitia pemilihan kepala desa (P2K) Desa Sambirejo Timur pada Rabu (18/03) kemarin kepada 9 kandidat balon kepala Desa Sambirejo Timur. Ternyata saya dinyatakan lulus dalam kategori 5 besar dan ditetapkan sebagai calon kepala Desa Sambirejo Timur untuk menuju pemilihan kepala desa (pilkades) pada 18 April 2022 mendatang, Jelas Endra Kesuma, ST, MT kepada media ini kemarin.
Setelah lulus seleksi, lanjut Endra, akan merapatkan barisan dengan tim pemenangan untuk melakukan sosilisasi ditengah-tengah warga. Dalam masa kampanye yang diberikan panitia P2K kepada masing-masing kandidat hanya diberi waktu 3 hari, akan saya manfaatkan seefisien mungkin. Meski kampanye tidak dibenarkan berkumpul di tanah lapang atau memberikan orasi dengan pawai berkeliling. Namun saya tetap berosialisasi secara door to door (dari rumah ke rumah) di setip dusun yang ada di Desa Sambirejo Timur untuk bersilaturahmi dengan warga, ucapnya.
Pilkades 18 April 2022 tidak berapa lama lagi akan berlangsung. Saya menghimbau kepada warga Desa Sambirejo Timur terutama yang menaruh simpatik kepada saya untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes), dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun.
Mudah – mudahan pesta demokrasi untuk memilih calon kepala Desa Sambirejo Timur dapat berlangsung jujur, adil dan aman. Dengan berdoa kepada Allh SWT diselingi dengan ikhtiar, saya optimis bisa meraih suara terbanyak untuk menjadi Kepala Desa Sambirejo Timur periode 2022 – 2028, tandas Endra Kesuma.

(SP)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: