YAYASAN ABULYATAMA INDONESIA GELAR FESTIVAL YATIM FEST TAHUN 2022

Padangsidimpuan | barisanbaru.com

Yayasan Abulyatama Indonesia cabang Padang Sidempuan menggelar acara Yatim Fest (Festival Anak Yatim) tahun 2022, di Cafe Kopi Takar Padang Sidempuan, Sabtu (12/11/2022).

Festival yang dikuti oleh 100 orang anak Yatim tersebut dihadiri oleh Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MM, Kadis Kominfo, Islahuddin Nasution, Kakan Kesbang Pol, Rahmat Timbul Lubis, Camat Padang Sidempuan Selatan, Ahmad Toib dan pengurus Abulyatama Indonesia cabang Padang Sidempuan.

Dalam sambutannya Wali Kota meyampaikan apresiasi kepada yayasan Abulyatama Indonesia cabang Padang Sidempuan yang telah membuat acara yang luar biasa ini, semoga acara-acara seperti ini bisa terus terlaksana sehingga dapat bermanfaat buat anak-anak kita.

Mengutip hadist Rasulullah SAW, yang artinya barang siapa yang mau mengurus anak yatim maka nanti akan ditempatkan di Syurga bersama Beliau, marilah kita semua perhatikan dan peduli terhadap anak yatim disekitar kita serta berikanlah kasih sayang kepada mereka

“Pesan saya kepada anak-anak yang hadir sekalian untuk terus belajar, giat mengaji dan mendoakan orang tua yang telah tiada agar diampuni segala dosa-dosanya” kata Wali Kota.

Bang Suhe selaku penceramah menyampaikan bahwa, Rasulullah juga merupakan anak yatim dan ternyata menjadi anak yatim itu tidak menjadikan Beliau itu menjadi orang yang tidak berhasil, jadi harus tetap semangat, rajin sekolah dan belajar dengan giat.

Sementara itu pengurus yayasan Abulyatama Indonesia cabang Padang Sidempuan, Ratna Ritonga menyampaikan “Hari ini kita melakukan kegiatan Yatim Fest (Festival Anak Yatim) yang dihadiri 100 orang anak yatim yang ada di Padang Sidempuan” ungkap Ratna.

“Mudah-mudahan dengan apa yang kita berikan ini, maka mereka akan pulang dengan perasaan bangga serta penuh dengan kebahagiaan” pungkas Ratna.
(H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.