WALIKOTA TERIMA AUDENSI MAJELIS ZIKIR DAN PENGAJIAN NAQSYAHBANDIYAH TABAGSEL

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MM, menerima audensi majelis zikir dan pengajian ilmu tasawuf thariqah naqsyahbandiyah tabagsel, di ruang kerja Wali Kota pada hari Senin, (31/10/2022).

Wali Kota menyambut baik Audensi Majelis ini dan dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa keberadaan majelis zikir dan pengajian ilmu tasawuf thariqah naqsyahbandiyah ini sangat membantu tugas-tugas Pemerintah.

“Kehadiran majelis zikir dan pengajian ilmu tasawuf thareqah naqsyahbandiyah tabagsel ini sangat membantu tugas-tugas pemerintah khususnya dalam hal pembinaan umat, saya sangat senang bertemu dengan semuanya semoga kedepan akan terjalin hubungan yang lebih baik”ujar pak Wali.

Ketua Majelis Zikir dan pengajian tasawuf thariqah naqsyahbandiyah Tabagsel, Sukri Rangkuti menyampaikan maksud kedatangannya adalah untuk silaturahmi sekaligus melaporkan bahwa majelis zikir ini sudah ada di Padang Sidempuan.

“Sudah seharusnya kami silaturahmi dengan Pemerintah Daerah, serta melaporkan keberadaan majelis ini sekaligus memintak arahan dari Wali Kota” kata Sukri.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kadis Sosial, zubri Nasution SPd, dan mewakili Kadis Infokom.

(H.nst)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.