WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN MENJADI NARA SUMBER PADA ACARA BPJS KETENAGA KERJAAN THN 2022

Padang Sidempuan (Barisan Baru News)

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH menjadi narasumber untuk memberi motivasi dan sharing knowledge tentang kepemimpinan dalam kegiatan penguatan resolusi dan komitmen BPJS Ketenaga Kerjaan di Tor Sibohi Hotel Sipirok, Sabtu (12/02/2022).

Menurut walikota tentang kepemimpinan adalah menjaga titah baik, perjuangan dari bukan siapa siapa menjadi seorang pemimpin yang kehadirannya akan menjadi tauladan.

Dikisahkannya pada tahun 1983 Irsan merantau ke Padang Sidempuan dengan membawa 2 stel pakaian dalam plastik kresek, bersekolah di SMP negeri 4 Padang Sidempuan, setelah lulus melanjutkan pendidikan ke SMEA swasta Panca Darma Padang Sidempuan.

“Setelah lulus saya tidak berkesempatan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi karena keterbatasan biaya saat itu, setelah lulus SMEA saya berjualan koran dan pada usia 22 tahun saya menikah dan dikaruniai 7 orang putra putri” kisahnya.

Irsan menambahkan bergabung dengan organisasi ” Organisasi adalah tempat kuliah bagiku bapak/ibu”katanya.

Pernah bergabung di Pemuda Pancasila (PP), dan kemudian dipercaya memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tapsel selama 3(tiga) periode, menjadi ketua DPD Golkar dan mengikuti konstentasi politik pemilihan anggota legislatif tahun 2014 dan terpilih menjadi anggota DPRD Kota Padang Sidempuan.

“Pada tahun 2018 saya mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Kota Padang Sidempuan karena salah satu persyaratan untuk menjadi calon walikota Padang Sidempuan dan maju dari jalur independen, Insya Allah masyarakat kota Padang Sidempuan telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin kota Padang Sidempuan periode 2018 s/d 2023” tambahnya.

Kepada kaum milenial yang ada di BPJS Ketenaga Kerjaan, masa untuk bermimpi saja kita tidak berani kesuksesan itu dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras dan jangan lupa berbakti kepada orang tua.

Beliau berharap dengan kehadiran BPJS Ketenaga Kerjaan di kota Padang Sidempuan akan lebih memberikan jaminan bagi para tenaga kerja, pemko Padang Sidempuan membuka diri untuk ikut terlibat langsung memajukan BPJS Ketenaga Kerjaan dan kesejahteraan masyarakat kota Padang Sidempuan.

Acara penguatan resolusi dan komitmen 2022, diikuti seluruh KCP Sewilayah Padang Sidempuan raya, ditandai dengan penanda tanganan komitmen oleh kepala BPJS Ketenagakerjaan.

Hadir pada acara tersebut, walikota Padang Sidempuan,Asisten Deputi BP Jamsostek, Pimpinan KC Padang Sidempuan, Kadis Kominfo, Kadis Naker kota Padang Sidempuan, KCP Sibolga, KCP Nias, KCP Madina dan tamu undangan lainnya. (H nst S.Sos)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: