WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN MENGUNJUNGI RUMAH PENGOLAHAN SALAK DI KECAMATAN HUTAIMBARU

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH bersama dengan Wakil Walikota Ir H Arwin Siregar MM mengunjungi rumah pengolahan salak di kelurahan Lubuk Raya kecamatan Hutaimbaru.selasa 08/03/2022.

Bantuan berupa, baskom, saringan, sendok kuah, juicer, mesin giling daging, vacum prayer, panci, Sealer vacum, open, kompor, tabung gas, loyang, dandang dan satu set pisau dapur yang langsung diterima oleh ketua KPP rumah pengolahan salak, Masnalila Hutasusut.

Walikota mengatakan bahwa semenjak peletakan batu pertama hingga berproduksinya rumah pengolahan salak ini, pemerintah berkomitmen untuk tetap hadir sebagai bentuk kepedulian dan pembinaan terhadap masyarakat.

Pada kesempatan tersebut ketua KPP rumah produksi pengolahan salak menyampaikan “kami atas nama rumah produksi pengolahan salak dan cafetaria Lubuk Raya mengucapkan rasa terima kasih dan rasa syukur serta kebanggaan tersendiri atas kehadiran langsung Bapak walikota Padang Sidempuan yang didampingi oleh wakil walikota Padang Sidempuan, untuk memberikan bantuan peralatan sebagai bentuk keseriusan pemerintah meningkatkan perekonomian masyarakat” ucapnya.

Walikota berharap dengan kehadiran rumah pengolahan salak ini akan mendorong peningkatan perekonomian masyarakat khususnya di kelurahan lubuk Raya.

“Mudah mudahan dengan berdirinya rumah pengolahan salak ini, akan membantu petani salak sebagai contoh untuk salak yang tidak memenuhi standard untuk di pasarkan dapat diolah menjadi Dodol, kurma salak dan juga juice salak” pungkas walikota. (H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: