WALIKOTA PADANG SIDEMPUAN MELANTIK IR.PARIMPUNAN SIREGAR DILANTIK MENJADI STAF AHLI BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN

Padang Sidempuan (barisanbaru.com)

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi NST SH melantik Ir.Parimpunan Siregar menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan di aula kantor Walikota Senin, (21/03/2022).

Pada kesempatan tersebut walikota Padang Sidempuan mengatakan jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan untuk itu kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini yang mendapat promosi jabatan saya ucapkan selamat bekerja, dengan harapan saudara mampu membuktikan kemampuan, dengan membuktikan prestasi kerja yang baik dimasa akan datang.

Walikota juga mengatakan setiap proses mutasi pegawai dan pergantian jabatan merupakan bahagian dari kehidupan berorganisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan juga merupakan bahagian dari pembinaan karier bagi pegawai.

“Saya tetap melakukan pertimbangan yang berdasarkan pada objektivitas, kepangkatan, kompetensi, kinerja dan pengalaman yang tentunya sejalan dengan Tim penilai kinerja kepegawaian” ucap Walikota.

Beliau juga menjelaskan bahwa proses pengambilan keputusan dalam pembinaan manegemen dan karier pegawai sepenuhnya mengacu pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Pimpinan OPD Pemko Padang Sidempuan. (H nst S.Sos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.