WALIKOTA MELEPAS KEBERANGKATAN KHAFILAH KOTA PADANG SIDEMPUAN MENGIKUTI MTQN KE 38 PROVINSI SUMUT DI MEDAN

Padang Sidempuan, barisanbaru.com

Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH melepas khafilah Kota Padang Sidempuan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran Nasional (MTQ) tingkat Nasional ke 38 provinsi Sumatera Utara di Medan dari pendopo kantor walikota Padang Sidempuan, Sabtu malam, (19/03/2022).

Walikota memberikan dukungan penuh kepada seluruh khafilah kota Padang Sidempuan yang akan bertanding di MTQN provinsi Sumatera Utara.

“Kepada anak-anak kami, semoga dalam perjalanan hingga rangkaian perlombaan berjalan lancar dan di Ridhoi oleh Allah SWT, jaga kesehatan ikuti semua aturan dan kedisplinan yang diterapkan” ujarnya.

Beliau yakin dengan mengharap ridho Allah SWT ditambah dukungan kami serta dukungan seluruh masyarakat kota Padang Sidempuan, khafilah dapat mencapai hasil yang maksimal, ujarnya.

Beliau juga berharap dengan MTQ ini menjadi ajang untuk mengasah diri untuk terus mendalami dan mempelajari Alquran.

Sementa itu, panitia LPTQ Rusyanto Nasution (Kabag Kesra) melaporkan sebanyak 37 khafilah dari 12 cabang yang diperlombakan, ditambah 10 orang pendamping (official) yang akan berangkat malam hari ini menuju kota Medan.

Setelah sampai di Medan, seluruh khafilah mendaftar ulang di Aula BPSDM Sumut, Rusyanto menambahkan bahwa pembukaan akan dilaksanakan tanggal 21 Maret 2022 di aula kampus I UIN Sumatera Utara, dan selanjutnya perlombaan akan berlangsung mulai tanggal ( 21 s/d 27 ) Maret 2022, kami laporkan kepada walikota penutupan MTQ ke 38 ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2022, ujarnya.

“perlu kami laporkan kepada bapak walikota, bila khafilah kita mendapat juara di MTQN provinsi Sumatera Utara ini, selanjutnya akan menjadi perwakilan provinsi Sumatera Utara pada MTQN di Kalimantan Selatan” lapornya.

Turut hadir melepas khafilah Kota Padang Sidempuan wakil walikota Padang Sidempuan,wakil ketua TP-PKK, Kabag kesra.

(H.nasty.nst)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: