WALIKOTA BUKA KEJUARAAN ATLETIK TINGKAT SLTP DAN SLTA SE-KOTA PADANG SIDEMPUAN

Padang Sidempuan, barisanbaru.com

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH membuka pelaksanaan kejuaraan Atletik tingkat SLTP dan SLTA sekota Padang Sidempuan di Stadion HM Nurdin, Selasa (26/07/2022).

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan bahwa pilihan hidup bukan hanya tentang sains tetapi skill dengan menjadi atlet bisa menjadi pilihan hidup, untuk itu kepada para atlet agar beranilah sukses dengan mengukir prestasi pada setiap event perlombaan.

Menurut Walikota kegiatan perlombaan merupakan suatu keharusan untuk mengasah kemampuan para atlet agar lebih siap bersaing di tingkat yang lebih tinggi.

“Dengan adanya perlombaan ini akan lebih memotivasi para atlet, sehingga nantinya atlet-atlet akan lebih berprestasi” ucap walikota.

Walikota juga berharap dengan adanya ajang ini akan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang mampu bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional.

Perlombaan Atletik tersebut berlangsung selama 2 hari mulai tanggal 26 s/d 27 Juli 2022, yang diikuti 376 Atlet tingkat SLTP dan SLTA se-kota Padang Sidempuan.

Adapun perlombaan untuk tingkat SLTP antara lain, 100 meter, 200 meter, 400 meter, 800 meter, 1500 meter serta lompat jauh, sedangkan untuk tingkat SLTA, 100 meter, 400 meter, 800 meter, 5000 meter, Lompat jauh dan Tolak Peluru.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Kominfo Islahuddin nst, Kadis Porapar, Ali Hotman Hasibuan, Kakan Kesbang Pol, Timbul lubis.
(H nst S.Sos).

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: