WALIKOTA BERIKAN APRESIASI ATAS SUKSESNYA PELAKSANAAN EVENT NASIONAL SUMATERA ENDURO SERIES PUTARAN I DI KOTA PADANG SIDEMPUAN

Padangsidimpuan67 Dilihat
banner 468x60

Padang Sidempuan | barisanbaru.com
Agenda event nasional Sumatera Enduro series putaran I yang diselenggarakan di bukit horas Teletubbies bike park kelurahan Batunadua kota Padang Sidempuan Minggu (06/02/2022), berjalan dengan sukses dan melahirkan para juara baru atlet sepeda cross country tanah air
Kesuksesan pelaksanaan event nasional ini mendapat apresiasi dari walikota Padang Sidempuan.
Kota Padang Sidempuan yang baru pertama kalinya menjadi tuan rumah telah berhasil menguji dan menantang adrenalin para atlit peserta di trek Teletubbies bike Park kota Padang Sidempuan.
Tercatat 110 atlet race yang ikut serta dalam sumatera Enduro series berasal dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia, berlaga memacu kecepatan dan ketepatan waktu untuk mendapatkan gelar juara pada event ini.
Adapun kategori yang diperlombakan meliputi kelas men open, kelas junior, kelas master (A, B dan C) serta kelas women.
Atas kesuksesan pelaksanaan event nasional ini, walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi nst SH memberikan apresiasi kepada Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) kota Padang Sidempuan dan seluruh stake holder pemerintahan yang terlibat sehingga pelaksanaan event ini berjalan dengan lancar, sukses dan komfetitif.
Walikota juga berharap dengan event ini budaya dan kearifan lokal masyarakat kota Padang Sidempuan dapat dikenal masyarakat dari provinsi lain sehingga menarik minat para wisatawan untuk berwisata ke kota Padang sidempuan sehingga dapat memacu perekonomian masyarakat khususnya sektor usaha dan jasa.
“Event ini kita rencanakan menjadi agenda tahunan sehingga perlu bekerja sama kita semua terutama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) kota Padang Sidempuan” ujar walikota.
“Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati karena nilai sesungguhnya dalam event ini adalah semangat sportifitas” ujarnya.
Diakhir acara walikota berkesempatan menyerahkan piala dan hadiah uang tunai kepada para juara race sumatera Enduro series putaran I.
Turut hadir pada acara tersebut antara lain Kadipora, Kadis Kominfo, Kapolsek Batnadua, Camat Batunadua, pemilik lahan, Ketua ISSI, dan para komunitas sepeda cross country. (H nst S.Sos)

.

banner 336x280

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.