WALIKOTA BERANGKATKAN KADER RELAWAN PMI MENGIKUTI KARYA RELAWAN TK SUMUT

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH MH melepas relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Padang Sidempuan mengikuti karya relawan tingkat Provinsi SU di Kabupaten Simalungun dari pendopo Kantor Wali Kota, Kamis (27/10/2022).

Wali Kota Padang Sidempuan, selaku Ketua PMI dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada relawan yang sudah ikut berpartisipasi dalam rangka temu relawan tingkat provinsi SU di kabupaten Simalungun.

“Dengan adanya temu relawan ini, saya yakin tugas PMI Kota Padang Sidempuan dalam menjalankan fungsi sosialnya akan semakin membaik” kata Wali Kota.

Wali Kota juga berpesan, selama kegiatan temu relawan agar para teman-teman relawan dapat memetik ilmu, manfaat dan mengimplementasikannya di Kota Padang Sidempuan.

“Bangun jejaring kemanusiaan dari kota Padang Sidempuan menuju karya relawan tingkat Provinsi SU di kabupaten Simalungun”ujar Wali.

Sebelumnya sekretaris PMI Kota Padang Sidempuan, Rizki Halomoan Pulungan SH, selaku ketua Tim relawan melaporkan bahwa jumlah relawan yang berangkat adalah 30 orang, 26 orang berangkat dari Padang Sidempuan sedangkan 4 orang lagi menyusul dari Kota Medan menuju Simalungun.

Adapun relawan yang berangkat dari Kota Padang Sidempuan akan mempergunakan bus milik Pemko Padang Sidempuan.

“Temu Karya relawan ini merupakan temu relawan yang ke-3 tingkat provinsi Sumut dalam rangka silaturahmi dan menjalin koordinasi PMI se-Sumut dan meningkatkan kompetensi relawan PMI”kata Lomo.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM, Staf Ahli, Parimpunan, Asisten II, Rahuddin SH, Kadis Perhubungan, Alfian.
(H nst S.Sos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.