WALI KOTA PADANG SIDEMPUAN MELAKSANAKAN SAFARI 1MUHARRAM 1444 H

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi ukhuwah islamiah, Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution SH, bersama Wakil Wali Kota Ir.H Arwin Siregar melaksanakan safari memperingati 1 Muharram 1444 H tahun 2022, di Desa Batu Layan Kecamatan Padang Sidempuan Angkola julu,Rabu (03/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut mewakili kepala desa, Sutan Barani menyampaikan selamat datang di Desa Batu Layan kepada Wali Kota beserta rombongan.

“Selamat datang kepada Bapak Wali Kota beserta rombongan dan terimakasih telah menyempatkan dan meluangkan waktu untuk dapat hadir ditengah-tengah masyarakat Desa Batu Layan ini, meski cuaca dalam kondisi sedikit hujan”ucapnya.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan upaya mempererat hubungan silaturahmi antar umat islam, juga antara pemerintah dengan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah ikhtiar kita, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan ukhuwah islamiah antar sesama umat di kota Padang Sidempuan, khususnya di kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu Desa Batu Layan ini” ucap Wali Kota.

Selain mempererat hubungan silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menambah ilmu pengetahuan.

“Jadikanlah kegiatan ini menjadi sarana untuk menambah ilmu pengetahuan dan meningkatkan wawasan keagamaan, agar kita dapat lebih memahami serta meningkatkan pengalaman ajaran dan nilai-nilai spiritual, yang pada akhirnya mampu memberikan perubahan kearah yang lebih baik”tambahnya.

Setelah selesai memberikan sambutan
Wali Kota memberikan bantuan berupa, 5kg beras, 1kg gula dan 1kg minyak goreng kepada 500 KK di kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu khususnya 45 KK, di Desa Batu Layan yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Wali Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pimpinan OPD, Camat Padang Sidempuan Angkola Julu, Harajaon Hatobangon, Alim Ulama serta para tokoh masyarakat.
(H nst S.Sos)

KOMENTAR ANDA

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: