WAKIL WALIKOTA HADIRI PERINGATAN MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW DI MESJID AL ABROR

Padang Sidempuan | barisanbaru.com

Wakil Wali Kota Padang Sidempuan, Ir H Arwin Siregar MM menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad saw tahun 2022 di mesjid raya al abror Padang Sidempuan yang dilaksanakan pengajian Al Ikhlas, ,pada hari Selasa (25/10/2022)

Dalam sambutannya Wawako mengatakan, bahwa dengan memperingati hari-hari besar keagamaan ini hendaknya semakin meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan serta akhlak umat, baik untuk individu maupun golongan dalam membina dan membangun kehidupan masyarakat yang islami dan berakhlaqul karimah.

“Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang kita peringati setiap bulan Rabiul Awal, adalah untuk menggali sejarah lahirnya pemimpin umat yang kharismatik”
kata Wawako.

Wawako mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk mengambil hikmah dari Peringatan Maulid Nabi ini agar dapat diaktualisasikan nilai-nilai tersebut dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Terutama untuk membangun Kota Padang Sidempuan dalam menuju masyarakat yang BERSINAR, maka untuk mewujudkan itu semua , perlu adanya kerjasama yang baik antara ulama dan umara yang didukung oleh semua lapisan masyarakat.

Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini menghadirkan penceramah Ustadz Zulfan Efendi Hasibuan MA yang merupakan ketua MUI Kota Padang Sidempuan.

Turut hadir pada acara tersebut, Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo Sik, Staf Ahli, Gempar Nauli Hamonangan, Camat Padang Sidempuan Utara, Nanda Alfina, Camat Padang Sidempuan Selatan, Ahmad Thoib, Ka KUA Padang Sidempuan Utara, Muhammad Asroi Hasibuan dan tamu undangan lainnya
(H nst S.Sos).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.