Taekwondo Nagur Club Gelar Atraksi Meriahkan HUT RI ke 77

SIANTAR – BarisanBaru.Com
Perayaan Hari ulang tahun Republik Indonesia Pasca Pandemi sangat terasa di seluruh pelosok tanah air.

Berbagai kegiatan dilakukan masyarakat untuk mengisi HUT RI ke 77, termasuk didalamnya panitia menyelenggarakan lomba olahraga dan lain sebagainya.

Warga Jalan Nagur Kelurahan Martoba Kecamatan Siantar Utara tidak ketinggalan untuk merayakan HUT RI ke 77, pada Rabu, (17/08/2022).

Dimana pada tahun 2022 ini, setiap gang warga Jalan Nagur melaksanakan kegiatan menyambut hari kemerdekaan. Salah satunya muda mudi panitia Gebyar Merdeka Jalan Nagur yang berkolaborasi dengan Remaja Masjid Al-Ikhlas.

Kegiatan perlombaan dan olah raga pun ramai dikunjungi warga. Diantaranya, panjat pinang, lari karung, lomba joget.

Tidak ketinggalan, salah satu cabang olahraga Beladiri Taekwondo juga ikut mengisi kemeriahan dengan melakukan atraksi Bela diri yang diikuti oleh sekitar 30 anak didik yang didampingi oleh 5 orang pelatih.

Selain memeriahkan HUT RI ke 77 atraksi yang dilakukan oleh Taekwondo ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Taekwondo kepada masayarakat umum sebagai salah satu cabang atlet olahraga bela diri yang saat ini sudah ada di kelurahan Martoba.

Sabeum Emir Siregar, pengurus Taekwondo Nagur Club kepada media mengatakan bahwa partisipasi mereka dalam acara perayaan 17 Agustus 2022 sebagai ajang untuk memperkenalkan Taekwondo kepada masyarakat.

“Kami dari cabang Olahraga Taekwondo berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 77 ini sekaligus mau memperkenalkan kepada masyarakat Umum terkait keberadaan Taekwondo di Jalan Nagur Khususnya di kelurahan Martoba ini,” jelas sabeum Emir.

Taekwondo Nagur Club didirikan bertujuan untuk mengajak generasi muda agar mampu menjunjung tinggi sportifitas, berkarakter, disiplin, yang terutama menjauhi narkoba.

Saat ini Taekwondo Nagur Club memiliki sekitar 30 anak didik yang terdiri dari pelajar SD. Untuk latihan sendiri dilaksanakan di lapangan SD inpres Jalan Nagur setiap hari Selasa, Kamis dan Sabtu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.